Tanaman Obat Alami Untuk Kanker

Written By Unknown on Sabtu, 15 November 2014 | Sabtu, November 15, 2014

//
Tanaman Obat Alami Untuk Kanker: Salah satu kekayaan alam bumi pertiwi diantaranya di tanah yang kita tempati ini segala macam tanaman bisa tumbuh dengan subur, dan ternyata banyak diantara tumbuh-tumbuhan ini selain bisa dimanfaatnya secara  langsung sebagai bahan pokok makanan, ada manfaat yang tak kalah pentingnya bagi kehidupan kita. Banyak tanaman yang berguna sebagai bahan pembuatan ramuan obat tradisional atau herbal, contohnya manfaat daun sirsak untuk obat kanker, dan berbagai macam tanaman obat lainnya yang mempunyai khasiat untuk mengobati aneka macam penyakit. Artikel kali ini mengenai beberapa tanaman yang dijadikan bahan obat alami untuk kanker.


 kunyit putih


Berbagai referensi artikel yang membahas tentang  Obat Tradisional Kanker yang dengan mudah bisa kita lihat saat browsing internet, mungkin salah satu resepnya pernah anda coba, bahkan tidak menutup kemungkinan saat ini penyakit yang anda derita telah lenyap tanpa bekas. Subhanallah, Dialah Sang Penyembuh. Resep Obat Alami Untuk Kanker yang menggunakan bahan herbal ini hanyalah media pengobatan, upaya, doa , ikhlas dan sabar, semoga Sang Khalik mengabulkan harapan kita.


Dibawah ini ada beberapa resep Obat Alami Untuk Kanker dengan bahan ramuan dari tanaman atau tumbuhan yang ada disekitar kita. Semoga salah satu obat tradisional kanker ini berjodoh bagi anda yang saat ini sedang mendapat cobaan dari Yang Maha Kuasa terkena salah satu penyakit yang cukup berbahaya dan pasti sangat menyiksa kehidupan anda sehari - hari.


Inilah obat kanker alami yang secara turun temurun resepnya diwariskan para leluhur kita untuk anak cucunya. Kepastian hanyalah milik Sang Khaliq, kita hanyalah diwajibkan untuk berikhtiar berupaya semampu kuasa kita, tak ada jaminan bahwa Obat Alami Untuk Kanker ini akan menyembuhkan penyakit anda. Resep obat anti kanker ini buat anda yang semangat hidupnya bergelora dan tak pantang menyerah apalagi mudah putus asa, pengobatan secara herbal efeknya tidak langsung kelihatan, butuh proses yang membutuhkan kesabaran berlipat ganda, semoga keikhlasan dan kesabaran berbuah manis 'salah satu resep obat kanker alami dibawah ini menjadi media kesembuhan anda.


Benalu Teh Obat Alami Untuk Kanker:

Sejak dulu benalu memang banyak dipakai sebagai bahan pengobatan alternatif, ibu ibu yang baru melahirkan seringkali diberi seduhan teh benalu untuk memulihkan stamina serta rahimnya. Dan ternyata benalu ini dapat pula digunakan sebagai Obat Anti Kanker Alami, kandungan flavanoid, alkaloid, petida, oligisakharida senyawa bioaktif ini diyakini mempunyai manfaat sebagai anti kanker, menghambat dan membunuh sel kanker dan tumor yang bersarang dalam organ tubuh kita.


Cara membuat atau meramu Obat Alami Untuk Kanker dengan bahan benalu teh. Ambilah kira kira 10 lembar daun benalu, 15 gagang benalu yang telah dipotong kecil kecil (1 cm), cuci dengan bersih bahan - bahan tadi. Kemudian didihkan 1 setengah gelas air bersih, biarkan sampai benar - benar mendidih dan masukan benalu yang telah dicuci bersih tadi, biarkan rebusan ini selama kurang lebih 15 menit, angkat, tiriskan, ramuan siap diminum. Lakukan pengobatan dengan obat tradisional kanker ini sehari 2 kali, dalam jangka waktu 2 sampai 3 bulan biasanya hasilnya sudah terasa.


Manfaat Kunyit Putih sebagai bahan Obat Alami Untuk Kanker:
Obat untuk kanker alami dengan bahan tanaman lainnya adalah dengan kunyit putih / Curcuma Zedoaria. Kandungan senyawa Ribosome Inacting Protein dalam kunir putih ini berkhasiat dalam menumpas sel sel kanker yang menggerogoti anggota tubuh penderita penyakit yang menakutkan ini.


Cara pembuatan Obat Alami Untuk Kanker ini cukup sederhana, ambilah 3 rimpang kunyit putih kemudian cuci dengan bersih, parut, simpan dalam gelas kosong. Didihkan satu gelas air, seduh parutan kunyit tadi dengan air panas yang baru dididihkan, kocek sampai larut, diamkan sampai dingin, saring dengan kain kasa. Minumlah ramuan tadi setiap hari 2 kali, pagi dan menjelang tidur. Ketelatenan dan kesabaran adalah kunci sukses pengobatan herbal. Obat Herbal Tradisional




0 komentar:

Posting Komentar