Jangan Parno Kena Stroke

Written By Unknown on Minggu, 16 November 2014 | Minggu, November 16, 2014

//
Siapa sih yang tidak takut kena stroke?...Penyakit ini dianggap sebagai biang keladi kematian urutan kedua setelah penyakit jantung, walaupun pada hakekatnya malaikat Izraillah yang telah mencabut nyawa seseorang atas perintah Yang Maha Kuasa. Memang benar stroke adalah salah satu penyakit yang banyak menyebabkan penderitanya pulang ke alam baka, takdir akhir seorang hamba memang mempunyai cara yang berbeda- beda. Namun apakah jika kita terkena penyakit ini harus diam pasrah berpangku tangan menunggu sang ajal datang? Tentu saja tidak, sebelum malaikat maut menjemput kita diwajibkan untuk selalu beriktiar dengan cara berobat, baik secara medis dan atau dengan Obat Alami Untuk Stroke.


Jika pada waktu dulu ada anggapan dan memang kebanyakan orang yang terkena stroke adalah mereka yang telah lanjut usia, rata - rata penderita stroke berusia 55 tahun keatas, namun saat ini pendapat itu tak berlaku lagi, banyak orang dalam usia produktif yang mendadak terkena penyakit yang mematikan ini. Apakah hal ini dipengaruhi pola makan yang salah ataukah himpitan / persaingan hidup yang lebih keras dan kejam, terutama di kota kota besar?.


Memang banyak faktor yang dianggap sebagai pemicu penyakit stroke, seperti stress, over obesitas, terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol, narkoba, atau diakibatkan saluran pembuluh darah yang menyempit dan mengeras yang menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah, serta faktor keturunan atau genetika. Kalau sudah berbicara masalah faktor keturunan tentu saja kita tidak bisa bertanya kenapa dan karena apa?!. Untuk meminimalisir supaya kita tidak terkena stroke jika memang kakek buyut atau orang tua kita mempunyai riwayat kesehatan pernah kena stroke, tentu saja kita harus menerapkan pola hidup sehat termasuk menghindari hal - hal yang bisa menjadi pemicunya, dan sebagai pencegahan anda bisa mengkonsumsi ramuan obat tradisional / alami untuk stroke.


Dibahah ini adalah beberapa resep Obat Alami Untuk Stroke yang menggunakan bahan bahan tanaman yang ada disekitar kita. Tentu saja saya tidak bisa mengklaim bahwa obat stroke ini dijamin bisa mengobati penyakit stroke berat ataupun ringan, sudah teruji dan terbukti khasiatnya!...Kepastian hanya milik Sang Pencipta. Namun tentu saja resep ini bukan asal tulis, semuanya berdasarkan pengalaman beberapa orang yang pernah menderita stroke dan memilih pengobatan alternatif stroke, saat ini karena kekuasaanNya mereka berangsur pulih, walaupun masih jauh dari kata sempurna seperti sediakala namun perkembangannya membuat semangat hidupnya kembali penuh gairah.






Inilah resep Obat Alami Untuk Stroke:

1. Daun salam, daun yang termasuk dalam daftar bumbu dapur ini ternyata mempunyai khasiat untuk meringankan atau mengobati penderita stroke. Ambilah 15 lembar daun salam, cuci bersih, kemudian didihkan dalam 2 gelas air, biarkan godokan tadi sampai airnya susut dan tersisa setengahnya. Angkat dari perapian, tiriskan, saring dan masukan dalam gelas, tambahkan seujung sendok teh garam dapur. Minimlah ramuan ini setiap pagi dan sore hari, semoga usaha dan harapan anda dalam melakukan pengobatan ini berhasil.


2. Buah mengkudu, jika bukan untuk obat sebenarnya siapapun pasti tak ingin memakan atau meminum juice mengkudu. Aroma baunya yang menyengat hidung dan cukup menyesakan pernapasan membuat buah ini diabaikan. Ternyata dibalik tampilannya yang buruk rupa serta baunya sama sekali jauh dari menggoda selera, buah mengkudu bisa dijadikan bahan obat alami untuk stroke.


Cara pembuatan Obat Tradisional Untuk Stroke dari buah mengkudu ini sangat simpel, ambilah 2 buah mengkudu yang cukup matang. Cuci bersih dan kupas kulitnya, usahakan sebersih mungkin sampai hilang bintik - bintik coklat kehitamannya. Juice dalam blender mengkudu tadi, jika terlalu kental tambahkan sedikit air, tuangkan dalam gelas dan tambahkan seujung sendok teh garam, aduk hingga rata, minumlah ramuan ini sehari dua kali tiap pagi dan menjelang tidur. Lakukan pencegahan dan pengobatan stroke ini dengan teratur. Obat Tradisional dan Herbal

0 komentar:

Posting Komentar