Perawatan Rambut Rontok Tradisional

Written By Unknown on Jumat, 14 November 2014 | Jumat, November 14, 2014

//
Perawatan Rambut Rontok Tradisional: Cara mengobati kerontokan rambut selain berkonsultasi dan berobat ke dokter ahli, banyak juga orang yang memilih Obat Rambut Rontok Tradisional dalam usahanya memulihkan kembali rambut yang lebat hitam legam dan berkilau cemerlang.  Jika faktor uban dianggap sebuah masalah yang sedikit mengganggu penampilan, semir rambut dengan berbagai macam warna bisa menjadi pilihan anda. Tapi apabila rambut mengalami kebotakan, memakai rambut palsu bagi kebanyakan orang bukanlah pilihan terbaik untuk menjaga penampilan. Selain mengobati dan menyuburkan bagi anda yang mengalami kerontokan yang tak kalah pentingnya adalah perawatan, anda bisa pergi ke salon secara berkala atau melakukan Perawatan Rambut Rontok secara tradisional.


Dalam melakukan Perawatan Rambut Rontok Tradisional usahakan untuk mencoba mendiagnosa kira - kira faktor apa yang menyebabkan kerontokan rambut anda. Jika faktor kebotakan ini berkaitan dengan genetika/keturunan, tentu cukup sulit untuk mengobatinya, kita hanya bisa berusaha untuk meminimalisirnya. Yang paling penting dalam melakukan perawatan rambut supaya tidak rontok anda tentu harus menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala serta banyak mengkonsumsi makanan yang banyak kandungan karotennya serta vitamin A, atau sesekali lebih memanjakannya dengan melakukan creambath di salon langganan anda.




Selain menjaga kebersihannya dalam melakukan perawatan rambut rontok tradisional anda sangat dianjurkan untuk tidak menggunakan semir rambut. Zat kimia yang terkandung dalam kosmetik pewarna rambut dapat merusak dan mengganggu pertumbuhan rambut anda. Selain tidak dianjurkan menyisir rambut dalam keadaan basah, penggunaan hair dryer sedapat mungkin dihindari, gunakan handuk dan angin - anginkan supaya cepat kering.  Penggunaan pengering rambut bisa merusak akar dan menghambat tumbuhnya rambut baru.


Untuk membantu pertumbuhan rambut dan sebagai salah satu kiat dalam perawatan rambut rontok tradisional , alangkah baiknya jika menu asupan makanan anda lebih memperhatikan makanan yang mengandung zat besi serta kalori seperti daging, sayuran hijau tua, sereal, ikan dll. Jaga kelembaban kulit kepala, jangan kekeringan tidak pula terlalu banyak mengeluarkan keringat, usahakan hindari pemakaian topi yang terlalu lama dalam keseharian anda. Itulah beberapa tips perawatan rambut rontok secara tradisional, Obat Tradisional dan Herbal.



0 komentar:

Posting Komentar