Agar Wanita Mudah Orgasme

Written By Unknown on Minggu, 04 Maret 2012 | Minggu, Maret 04, 2012

//
Agar Wanita Mudah Orgasme: Jamu Ramuan Obat Tradisional Agar Wanita Mudah Orgasme ini diperuntukan bagi para wanita yang firgid dan susah mengalami orgasme atau kenikmatan saat melakukan hubungan suami istri. Wanita kadang - kadang tabu untuk mengungkapkan perasaannya, apalgi mengungkapkan rahasia hubungan suami istri kepada suaminya sekalipun. Apakah anda setelah sekian tahun menikah tidak pernah mengalami orgasme?...Hanya andalah yang tahu jawabannya, tapi jika anda salah satu dari sekian wanita yang tidak pernah mengalami orgasme saat melakukan hubungan sexuil dengan suami, lebih baiknya periksakan diri anda ke dokter ahli.

Malu atau riskan, mungkin itu salah satu alasan seorang wanita malas pergi ke dokter ahli. Jika memang saat ini anda seorang istri atau wanita yang sangat sulit mengalami orgasme atau puncak kenikmatan saat melakukan hubungan sexuil, dan anda belum siap mental untuk pergi ke dokter, tidak ada salahnya untuk mencoba ramuan obat tradisional Agar Wanita Mudah Orgasme seperti dibawah ini.

Agar wanita mudah orgasme dapat mempergunakan obat tradisional turun temurun warisan nenek moyang yang dipercaya khasiatnya.

Bahan - bahan ramuan obat tradisional agar wanita mudah orgasme:
  • Adas pulosari 2 sendok makan
  • Madu 2 sendok makan
  • Kuning telur 2 butir
  • Daun pepaya muda 3 lembar, tapi jangan pucuknya
  • Merica hitam 10 butir




Cara membuat obat jamu tradisional Agar Wanita Mudah Orgasme: Merica bersama - sama dengan adas pulosari ditumbuk sampai benar - benar halus. Kemudian campurkan kuning telur. Daun pepaya ditumbuk dan diremas - remas, kemudian peras dalam selembar kain tipis dan diambil airnya., campurkan dengan kuning telur yang telah dicampur merica hitam dan adas pulosari, diaduk sampai rata, barulah campurkan madu dan aduk kembali supaya rata, barulah dimakan sekaligus. Seminggu 1 kali memakan ramuan tradisional agar wanita mudah orgasme ini niscaya wanita akan lebih mudah orgasme, vaginanya akan lebih peka dan perasa, sentuhan perlahan sekalipun akan menimbulkan rangsangan birahi yang menggelora. Tentu saja obat tradisional Agar Wanita Mudah Orgasme ini hanya untuk wanita yang telah bersuami, selamat mencoba dan semoga suami anda kian betah di rumah dan tidak berpaling melirik bunga - bunga yang lebih mekar di pekarangan orang. Agar Wanita Mudah Orgasme, diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

2 komentar:

susu kambing mengatakan...

Terima kasih infonyan gan, semoga sukses selalu.

Foredi Gel mengatakan...

Great post, terimakasih dan semoga sukses selalu. ditunggu artikel menarik berikutnya

Posting Komentar