Merawat Vagina Agar Selalu Kering

Written By Unknown on Selasa, 15 Mei 2012 | Selasa, Mei 15, 2012

//
Agar Vagina Selalu Kering: Artikel kali ini masih seputar daerah V atau Vagina, tentu saja postingan kali ini khusus untuk para wanita, tapi tidak ada salahnya jika para suami ikut mengintip rahasia wanita yang cukup pribadi ini, dengan mengetahui masalah yang dihadapi istrinya, diharapkan para suami bisa memberikan solusi tidak sekedar mengkritik apalagi membiarkan si istri menyelesaikan sendiri masalahnya.




Vagina terlalu basah merupakan suatu masalah dalam melakukan hubungan suami istri...bagaimana agar Vagina selalu kering?...Tips dibawah ini akan membahas cara agar Vagina Selalu Kering saat berhubungan suami istri.

Saat melakukan hubungan sexuil suami istri, seorang istri akan merasa tersinggung jika si suami berkata " ahhh terlalu basah!, becek!". Ketidak puasan dalam berhubungan sexuil bisa mempengaruhi dan mengganggu keharmonisan hubungan perkawinan, dan tidak menutup kemungkinan jika suami berpaling ke lain hati, memilih wanita lain sebagai pelarian ketidak puasan dalam berhubungan sexuil dengan istrinya. Seorang istri yang mempunyai pembawaan atau memiliki vagina yang terlalu basah dipercaya kurang memberikan kepuasan kepada suaminya. Walaupun dalam berhubungan badan dibutuhkan slim atau pelicin tapi Vagina terlalu basah atau becek sangat menggangu hubungan sexuil, jika hal ini menimpa anda, anda bisa mengobati vagina terlalu basah dengan cara tradisional. Ramuan Obat Tradisional Mengeringkan Vagina ini mungkin bisa mengatasi masalah yang sedang anda hadapi.

Cara membuat Obat Tradisional Mengeringkan Vagina: Carilah sebutir pinang yang sudah tua, buanglah sabuknya, parut daging pinang dan kemudian siapkan segelas air belimbing untuk merebus daging pinang hasil parutan tadi. Setelah kental dan airnya tinggal sedikit, rebusan pinang diangkat dan diperas dengan sehelai kain halus, ambil sarinya saja. Cara mempergunakan ramuan tradisional mengeringkan vagina ini cukup mudah, campurkan seujung kuku garam ke dalam air pinang hasil perasan tadi, minumlah ramuan obat mengeringkan vagina ini seminggu sekali, jika anda telaten maka dalam jangka waktu 1 bulan vagina anda akan kering dan rapet. Ramuan Obat Mengeringkan Vagina diposting oleh Jamu Obat Tradisional Herbal.

1 komentar:

ff mengatakan...

belimbingnya pake belimbing apa?

Posting Komentar