Obat Tradisional Kanker

Written By Bariq Rizqullah on Sabtu, 08 November 2014 | Sabtu, November 08, 2014

//
Obat Tradisional Kanker: Pahit itu obat!, acapkali kita mendengar kata bijak ini ketika seseorang memberikan support bagi yang sedang dirundung kesedihan atau penderitaan hidup. Dibalik kepahitan atau penderitaan hidup pasti ada hikmah yang bisa dipetik, kita menjadi tegar dan tak mudah putus asa. Tapi artikel kali ini sama sekali tidak akan membahas tentang motivasi hidup, itu bagian Mario Teguh sang motivator populer. Pahit itu obat, kalimat ini sama sekali bukan arti kiasan. Pahitnya rebusan daun sirih merah ternyata mampu mengobati penyakit kanker.




Jika anda pernah membaca resep Obat Kanker Tradisional pada blog ini 'Manfaat Daun Sirsak". Postingan inipun masih tentang obat tradisiona kanker, dan bahan pokok yang dipergunakan adalah daun sirih merah. Senyawa polifenol dan flavonoid yang terkandung pada sirih berfungsi sebagai anti oksidan , anti kuman, anti  inflamsi dan anti kanker. Dan yang paling dianggap berperan dalam memberantas kanker atau tumor dari sirih merah ini adalah kandungan alkaloidnya.

Cara membuat ramuan Obat Tradisional Kanker dari daun sirih merah sangat sederhana sekali, ambilah 2 atau 3 lembar daun sirih yang sudah tua, cuci bersih dan rebuslah dalam 1 atau 1 setengah gelas air, biarkan sampai benar - benar mendidih, angkat, saring dan tiriskan, obat tradisional kanker herbal siap diminum. Nah, yang jadi masalah tu rasanya benar - benar mantap...pahit getir, untuk menyiasatinya siapkan saja 1 sendok madu.

Tapi, efek samping meminum ramuan herbal Obat Tradisional Kanker perlu diwaspadai, anda bisa saja mengalami "hipoglikemia", tanda tandanya bisa langsung terlihat tidak lama setelah anda meminum ramuan ini, diantaranya anda berkeringat secara berlebihan, sempoyongan, lapar, kecemasan yang mendadak. Apabila mengalami gejala - gejala ini, alangkah lebih baiknya menghentikan mengkonsumsi obat kanker tradisional ini. Obat Tradisional Herbal

0 komentar:

Posting Komentar