Obat Alami Rambut Rontok

Written By Unknown on Minggu, 12 Oktober 2014 | Minggu, Oktober 12, 2014

//
Obat Alami Rambut Rontok: Rontoknya rambut adalah hal yang lumrah terjadi pada siapapun selama masih dalam batas normal seperti yang pernah saya tuturkan pada artikel Menyembuhkan Kebotakan. Bagaimana jika dari hari ke hari ternyata jumlah rambut rontok yang anda alami semakin lama makin membuat anda khawatir, anda dihantui perasaan takut mengalami kebotakan permanen. Jika bukan faktor genetika, misalnya keturunan dari ibu, bapak atau kakek anda ada yang plontos dan licin, sepertinya tidak perlu segalau itu mengahadapi masalah rambut rontok. Banyak cara untuk menyuburkan rambut, shampoo plus conditioner penyubur rambut sampai dengan berbagai macam obat - obatan yang mengklaim diri bisa secara cepat menanggulagi rambut rontok bisa anda beli diamanapun. Namun selain shampoo dan obat yang bisa anda beli di apotik dan toko obat, ada cara lain untuk mendapatkan kembali mahkota anda yang tumbuh subur dan lebat yaitu dengan Obat Rambut Rontok Tradisional.



Rambut rontok dipengaruhi berbagai hal, usia, shampo yang tidak cocok, stress, ketidak seimbangan hormon (biasanya dialami ibi - ibu yang sedang hamil), bahkan tidak tertutup kemungkinan disebabkan obat rambut rontok yang anda beli mengandung unsur kimia yang tidak cocok untuk rambut anda. Apapun penyebabnya jika saat ini rontoknya rambut anda ada pada level siaga merah, hampir tiap hari melebihi 50 helai rambut yang jatuh, silahkan pilih salah satu resep Obat Alami Rambut Rontok Tradisional dibawah ini. Pilih saja yang mudah mendapatkan bahannya dan  kira - kira cocok untuk rambut anda.

1. Kemiri, salah satu bumbu dapur ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk obat herbal rambut rontok, kitapun tidak akan kesulitan untuk mendapatkan kemiri, hampir di setiap dapur rumah kita pasti bumbu ini dengan mudah kita dapatkan. Sediakan kemiri secukupnya, kemudian goreng tanpa minyak sampai aromanya tercium dan warnanya berubah kecoklatan. Tumbuk dalam cobek sampai keluar minyaknya, minyak kemiri inilah yang digunakan untuk mengobati rontok atau menyuburkan rambut anda dengan cara dioleskan pada kulit kepala sambil dipijit - pijit, diamkan selama 1 atau 2 jam, setelah itu bersihkan dengan cara keramas. Lakukan perawatan ini setiap 2 hari sekali.

2. Seledri dan telur ayam kampung, ambil daun seledri secukupnya dan tumbuk sampai halus, kemudian anda tambahkan kuning telur ayam kampung, aduk hingga benar - benar tercampur. Oleskan pada kulit kepala yang rambutnya rontok dengan cara dipijat - pijat, biarkan selama 30 menit supaya masuk kedalam pori - pori. Untuk membersihkannya anda harus keramas dengan air hangat supaya bau amis telur tidak menempel.

3. Lidah buaya, ini cara yang paling simpel. Ambil beberapa helai lidah buaya dan buang kulitnya pasti lendirnya akan meleleh keluar, lendir inilah yang dipakai sebagai Obat Herbal Rambut Rontok dengan cara dioleskan dan dipijit - pijit pada kulit kepala dan biarkan selama setengah jam, seperti biasa untuk membersihkannya silahkan keramas dengan shampoo yang lembut.

4. Daun urang aring, tanaman ini memang jarang kita temui tapi biasa tumbuh liar di ladang atau pematang sawah, tanaman yang termasuk species rumput rumputan ini ternyata mempunyai khasiat untuk menyuburkan rambut atau bisa digunakan sebagai bahan Obat Rambut Rontok Alami. Sediakan 1 genggam urang aring kemudian cuci bersih, remas - remas sampai berminyak dalam segelas air, saring dan ambil airnya kemudian anda simpan selama 24 jam/diembunkan. Cara pemakaiannya, gunakan sebagai minyak cem ceman dengan dioleskan pada kulit kepala sambil dipijit pijit, kemudian bungkus rambut anda dengan handuk kecil supaya tidak mengotori bantal sebab cem ceman ini dibiarkan semalaman dan pada pagi harinya baru dibersihkan sambil mandi pagi. Semoga beberapa resep obat rambut rontok herbal tradisional ini bermanfaat untuk anda. Obat Herbal Tradisional


0 komentar:

Posting Komentar