Obat Flu Tradisional Untuk Bayi

Written By Unknown on Kamis, 16 Oktober 2014 | Kamis, Oktober 16, 2014

//
Obat Flu Tradisional Untuk Bayi: Betapa besarnya jasa kedua orang kita yang telah memelihara dan mengurus kita dengan segala suka dukanya, ternyata bukan hal mudah menjadi orang tua. Biasanya hal ini baru kita sadari setelah anda dewasa, berkeluarga dan mempunyai anak. Contoh kecilnya saja saat anak anda yang masih balita terkena pilek, hidungnya meler, batuk atau demam, anda sudah blingsatan salah tingkah, atau langsung pergi ke dokter karena khawatir terjadi sesuatu yang lebih fatal. Kekhawatiran anda saat ini, adalah kekhawatiran para orang tua kita  dulu. Dibalik kerisauan ini semuanya adalah karena rasa cinta kasih yang tulus. Artikel kali ini bukan hendak membahas tentang arti dan jasa orang tua bagi anak - anaknya, tidak akan cukup berpuluh atau beratus halaman postingan untuk mengungkapkannya. Tapi tulisan saat ini akan mengungkap resep Obat Flu Tradisional Untuk Bayi. Apa hubungannya antara resep obat flu herbal tradisional untuk bayi dengan ulasan tentang orang tua?!.

Artikel ini memang khusus untuk anda yang saat ini telah menjadi orang tua bagi anak - anak kesayangan anda. Anda pasti merasakan kepanikan , risau dan sedih saat mendapati anak anda terserang penyakit batuk pilik atau demam. Padahal hal ini sering sekali menimpa bayi atau balita, baik itu karena pengaruh pergantian cuaca, ataupun karena alergi, bahkan mungkin disebabkan tertular karena ada salah satu anggota keluarga kita yang sedang terkena flu. Jika balita kita terkena flu atau influenza, sebagai tindakan pertama untuk meringankan penderitaannya anda bisa mencoba ramun Obat Flu Tradisional Untuk Bayi, dan apabila flu disertai demam panas dingin coba resep Obat Demam Tradisional Anak yang bisa anda lihat pada postingan sebelumnya.

Obat Flu Tradisional Untuk Bayi ini memanfaatkan bawang merah sebagai bahan dasarnya, tentu bukan hal yang asing bagi kita, siapa sih yang tidak mengenal bumbu dapur ini?!. Ternyata disamping bisa menambah aroma serta membuat masakan jadi berasa bawang merah mempunyai berbagai macam khasiat untuk pengobatan dan diantaranya bisa dijadikan bahan Obat Flu Tradisional Untuk Bayi. Cara pembuatannya bisa anda lanjutkan dengan membaca artikel dibawah ini.

Cara pembuatan Obat Herbal Flu Tradisional Untuk Bayi: ambilah satu siung bawang merah kemudian cuci bersih dan anda buang kulitnya, tumbuk halus pada cobek kecil/tidak perlu menggunakan blender. Setelah halus campurkan dengan satu sendok teh minyak kelapa yang dipanaskan terlebih dahulu diatas perapian, bisa juga anda gunakan minyak telon, campur hingga rata. Oleskan ramuan tadi pada bagian dada, perut dan kening balita anda yang sedang sakit serta telapak kakinya. Obat Herbal Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar