Obat Penghilang Bekas Luka

Written By Unknown on Sabtu, 11 Oktober 2014 | Sabtu, Oktober 11, 2014

//
Obat Penghilang Bekas Luka Tradisional: Mungkin waktu masih kecil pada masa masa bermain anda termaksug aktif, segala permainan tradisional anda mainkan bersama dengan teman dari mulai permainan gobak sodor, petak umpet atau kucing-kucingan, dan bukan hal yang aneh jika pada saat bermain anda pernah beberapa kali terjatuh, luka, dan sekarang disaat remaja atau menjelang dewasa baru menyadari ternyata ada beberapa bekas luka yang sampai sekarang meninggalkan bekas yang cukup mengganggu penampilan anda. Memang bukan hal yang mudah untuk menghilangkan bekas luka yang sudah cukup lama, apalagi jika bekas luka itu didapat beberapa tahun ke belakang disaat masa kecil anda. Obat Penghilang Bekas Luka tentu mempunyai beberapa perbedaan dengan ramuan Menghilangkan Bekas Jerawat.



Anda selama ini mungkin sudah mencoba beberapa merk cream penghilang bekas luka, namun ternyata hasilnya tidak sesuai harapan, atau kalaupun ada rekomendasi dari teman tentang sebuah obat penghilang bekas luka produk farmasi ternama tapi ternyata harganya terlampau mahal untuk kantong anda. Ada beberapa level bekas luka, ada yang bisa hilang dengan sendirinya seiring dengan putaran waktu, tapi ada pula yang tidak bisa diobati walaupun dengan obat penghilang bekas luka paling mutahir sekalipun kecuali dengan operasi plastik, bekas luka ini biasanya telah membentuk keloid yaitu jaringan kulit yang tumbuh menonjol pada bekas luka dan mempunyai perbedaan warna dengan kulit disekitarnya.


Obat Penghilang Bekas Luka Tradisional ini bukan untuk bekas luka yang terlalu dalam atau luka bakar yang mecapai 75 persen ke atas, paling paling hanya bisa sedikit menyamarkan warnanya. Resep Obat Penghilang Bekas Luka Herbal Tradisional dibawah ini moga - moga memberi manfaat, kalaupun belum memenuhi harapan anda untuk kembali memiliki kulit yang lebih segar dan tanpa noda, setidaknya bisa memperlihatkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan cream yang pernah anda coba, itu harapan saya. Apalagi anda yang sudah cape - cape meramu sendiri segala macam bahan untuk dijadikan obat yang dapat menghilangkan noda bekas luka, tentu mempunyai harapan yang jauh lebih besar. Namun dalam pengobatan herbal tradisional apapun kunci suksesnya adalah keteraturan dan kesabaran.

Ambil madu asli secukupnya, menjelang tidur malam olesi bekas luka anda secara menyeluruh dan biarkan selama satu malam, besok paginya baru anda bersihkan sekalian mandi. Lakukanlah perawatan atau pengobatan menghilangkan bekas luka ini setiap malam selama anda masih sabar menjalaninya. Atau anda bisa memakai minyak zaitun, caranya sama dengan menggunakan madu namun untuk mendapatkan hasil yang lebih baik disaat mengoleskan sambil dipijit pijit.

Cara lainnya dengan membuat obat tradisonal penghilang bekas luka dari beras kencur. Rendam segenggam beras dalam air bersih selama 30 menit, cuci bersih 2 rimpang kencur, tumbuk kedua bahan tadi dalam cobek. Setelah menjadi pasta, popokan pada bekas luka. Lakukan pengobatan ini setiap hari, dalam jangka waktu 2 minggu hasilnya akan terlihat, jika anda masih belum puas dengan hasilnya silahkan ulangi perawatan dengan beras kencur ini. Untuk sementara resep ini dulu yang bisa saya bagikan saat ini, untuk info tambahan cara menghilangkan bekas luka secara alami mungkin bisa anda temukan pada postingan selanjutnya atau akan saya edit artikel ini dengan beberapa resep pelengkap. Obat Herbal Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar