Obat Rambut Rontok Tradisional

Written By Bariq Rizqullah on Rabu, 12 November 2014 | Rabu, November 12, 2014

//
Rambut Rontok adalah hal yang umum dialami siapapun, seiring waktu berputar, bertambahnya hitungan usia kita kerontokan rambut yang kita alami semakin lama semakin bertambah jumlahnya. Jika hanya 10 helai, 20 sampai 50 helai setiap harinya masih bisa dikatakan sesuatu yang wajar, namun apabila jumlahnya dari hari ke hari kian bertambah banyak, anda perlu sedikit khawatir. Adakah cara membuat rambut tidak rontok?...

Tak seorangpun bisa melawan hukum alam, kita hidup di alam fana tak ada yang kekal abadi. Tidak ada satupun resep keabadian, obat herbal mengatasi rambut rontok ini hanyalah salah satu cara perawatan rambut rontok atau tips pengobatan rambut rontok. Semoga dengan mencoba memakai ramuan berdasarkan resep yang secara turun temurun diwariskan para leluhur kita ini bisa memberikan solusi yang benar benar memberi manfaat yang sangat berarti, bukan hanya meminimalkan kerontokan namun menjadi cara menyuburkan rambut rontok.

Artikel Obat Rambut Rontok Tradisional ini pasti bukanlah tulisan yang pertama kali anda temukan saat melakukan browsing internet, banyak kesamaan bahan - bahan yang dipergunakan sebagai bahan pokok pembuatan Obat Rambut Rontok, atau cara pemaparan gaya bertutur kata yang mempunyai kemiripan. Jika kemiripan dalm menyusun kata merangkai kalimat, itu sudah pasti karena faktor kebetulan, namun andai bahan - bahan pembuatan resep ini yang ternyata banyak persamaannya memang kita terlahir di bumi yang sama dan sangat mungkin 'warisan obat leluhur kita mempunyai sumber yang sama'.

Ada berbagai macam bahan yang bisa dipergunakan sebagai bahan pokok pembuatan obat herbal rambut rontok atau Obat Rambut Rontok Tradisional ini. Tentunya anda bisa memilih dan memilah - milah kira - kira yang mana yang paling tepat untuk anda.

Cuka Apel
Maksud penggunaan bahan ini adalah untuk membersihkan segala macam kotoran dan debu yang menempel pada kulit kepala yang bisa menghambat pertumbuhan rambut dan menjadi biang keladi rontoknya rambut kita. Kandungan alpha-hidroxy acids yang terkandung pada bahan ini mampu secara maksimal menghempaskan residu polusi di sekitar rambut kita. Cara pengobatan rambut rontok dengan bahan ini sangat sederhana sekali, anda tinggal mengambil 1 sloki cuka apel dan larutkan dengan air putih dalam jumlah yang sama, cara penggunaanya bisa langsung disaat anda keramas seperti anda memakai conditioner shampoo, setelah busa shampoo benar - benar bersih lakukan pembilasan terakhir dengan ramuan ini, biarkan beberapa menit/ jangan langsung dikeringkan dengan handuk. Kesabaran dan keteraturan menggunakan resep ini akan memperlihatkan hasil maksimal mempergunakan Obat Rambut Rontok Tradisional ini.

Wortel
Ambil 2 atau 3 buah wortel dan cuci bersih, kemudian anda blender sampai halus, persa dengan kain kasa dan ambil sarinya saja. Gunakan sari wortel ini sebagai cemceman, basuhkan diatas kulit kepala sambil dipijit - pijit sekitar 20 menit supaya meresep kedalam pori - pori kepala. Kemudian bungkus kepala anda dengan handuk kecil dan biarkan semalam penuh, pagi - paginya anda tinggal membersihkan dengan cara keramas.





Buah Alpokat
Rambut terasa lengket sudah pasti jika anda mencoba Obat Rambut Rontok Tradisional ini. Ambilah sebuah alpukat yang cukup matang, kemudian blender dan supaya lebih encer bisa anda tambahkan sedikit air bersih. Usapkan pada ubun - ubun dan seluruh kulit kepala sambil dipijit pijit meresap kedalam pori - pori dan nutrisinya bisa membantu pertumbuhan tunas - tunas rambut baru, angin anginkan selama 30 menit, kemudian bersihkan dengan cara keramas.

Dalam melakukan perawatan atau pengobatan herbal kunci suksesnya adalah kesabaran dan keteraturan, begitu pula resep cara menyuburkan rambut rontok atau Obat Rambut Rontok Tradisional ini membutuhkan keuletan dan kesabaran kita, bukan instant apalagi abakadabra...bukan sulap bukan sihir. Obat Herbal Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar