Obat Tradisional Pemutih Wajah

Written By Unknown on Rabu, 08 Oktober 2014 | Rabu, Oktober 08, 2014

//
Obat Pemutih Wajah Tradisional : orang yang tergoda untuk memutihkan kulit terutama bagian wajah tanpa berpikir panjang dengan efek samping negatif yang bisa menimpanya. Hati - hati dalam memilih kosmetika ini apalagi jika tanpa keterangan bahan kandungan dan tidak tercatat secara resmi di BPOM kosmetik. Lebih lebih jika si sales mengklaim obat yang dijajakannya mampu menyulap kulit anda secara cepat, jangan jangan mengandung logam berat seperti mercury yang bisa menyebabkan kanker kulit. Sebenarnya nenek moyang kita banyak meninggalkan warisan resep alami untuk kita para penerus keturunannya, dan diantaranya adalah ramuan Obat Tradisional Pemutih Wajah.



Mempunyai kulit wajah putih bersih dan sehat pasti idaman siapapun, namun faktor genetika dan takdir Tuhan untuk umatnya berbeda - beda., ada yang ditakdirkan lahir berkulit putih, berwarna atau termasuk kulit hitam. Khasiat Obat Pemutih Wajah Tradisional tentu saja bukan menyulap yang berkulit hitam menjadi putih, hasil maksimal dari upaya perawatan wajah anda ini tidak akan melebihi putihnya bagian tubuh anda yang selama ini tersembunyi, seperti pangkal paha misalnya. Dan kesabaran adalah kunci keberhasilan dalam pengobatan secara herbal tradisional, jadi jangan bermimpi dalam hitungan minggu wajah anda seputih dan semulus Nabila Syakieb.

Bukan hanya milik kaum hawa impian mempunyai kulit wajah yang putih bersih dan sehat, para pria juga terutama anak baru gede yang memasuki masa pubertas mendadak banyak bercermin dan berusaha melakukan make - over terhadap kulit wajahnya dengan berbagai produk kosmetik, baik yang murahan ataupun produk luar yang tentu saja harus ditebus dengan merogoh kocek cukup dalam. Namun tidak sedikit yang memilih cara alami dengan Obat Pemutih Wajah Tradisional, dengan berbagai macam alasan pilihannya, selain murah, alasan terhindar dari efek samping pemutih wajah yang sering mereka dengar dan mereka lihat dalam pemberitaan, telah lebih dari cukup untuk membuat nyalinya ciut untuk mencoba kosmetika pemutih dengan testimoni "memutihkan wajah secara cepat dan aman".

Dan jika anda salah satu orang yang sedang mencari resep obat pemutih wajah alami, dibawah ini ada beberapa ramuan alami yang bisa dicoba. Sebenarnya daripada wajah putih, yang paling penting adalah mendapatkan rona wajah yang cerah dan segar serta tentu saja sehat. Inilah beberapa cara memutihkan wajah secara tradisional dan tentu saja dengan bahan - bahan yang sangat mudah didapatkan di sekitar kita.

1. Buah alpukat, buah ini ternyata bukan hanya bermanfaat dengan dikonsumsi langsung atau sebagai pelengkap es buah dan bahan juice, vitamin dan kandungan mineral dari buah ini ternyata bisa digunakan sebagai salah satu upaya untuk memutihkan wajah. Cara menggunakannya simpel sekali, jangan buang kulit alpokat setelah anda memakannya. Gosolah secara merata seluruh bagian tubuh anda dengan kulit alpukat bagian dalam, biarkan selama kurang lebih 20 menit, setelah itu tentu saja anda harus mandi dengan bersih untuk menghilangkan bekas luluran tadi.

2. Jeruk nipis dan telur ayam kampung, cara pembuatan Obat Tradisional Pemutih Wajah ini adalah dengan membuat luluran dari kedua bahan diatas. Siapkan 2 butir telur ayam kampung dan 2 buah jeruk nipis, peraslah jeruk nipis tadi, ambil airnya, kemudian pecahkan telur ayam tadi dan sisihkan antara putih dan kuning telurnya sebab yang akan digunakan untuk luluran hanya putih telurnya saja. Campurkan dengan cara diaduk putih telur dengan air perasan jeruk nipis. Lulurkan secara merata pada seluruh tubuh, sebaiknya hal ini dilakukan sebelum anda mandi sore hari. Diamkan luluran tadi selama kurang lebih 20 menit, kemudian anda bersihkan dengan cara mandi besar supaya bau amis telur hilang. Selain kulit anda menjadi bersih, wajah anda akan kelihatan lebih putih dan cerah. Lakukan luluran ini minimal 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

3. Tomat dan susu murni, siapkan 3 atau 4 buah tomat yang telah matang dan susu murni secukupnya. Cara pembuatan obat tradisional pemutih wajah dengan tomat ini telah diuji coba oleh beberapa gadis yang hasilnya memang memuaskan. Lumatkan buah tomat tadi, cara praktisnya bisa anda gunakan blender, kemudian saring dengan saringan yang lubangnya kecil, tuangkan kedalam mangkuk kecil, tambahkan susu murni dan aduk hingga menyatu. Lulurkan ramuan ini pada seluruh tubuh, dan biarkan mengering dengan diangin-anginkan kurang lebih 15 menit, untuk membersihkannya tentu saja anda harus mandi besar supaya tidak ada sisa luluran yang menempel. Lakukan terapi memutihkan wajah ini minimal 3 kali seminggu, dan setelah 1 bulan hasilnya akan terlihat.

Selain dengan bahan - bahan di atas, andapun dapat menggunakan madu asli atau susu murni untuk memutihkan wajah dan bagian tubuh lainnya, dengan cara dilulurkan sambil diurut - urut sedikit. Seperti biasa setelah luluran mengering tentu saja anda harus membersihkannya dengan cara mandi air hangat. Semoga beberapa resep Obat Tradisional Pemutih Wajah warisan nenek dan kakek moyang ini bisa memberi manfaat yang luar biasa, wajah anda nampak lebih putih dan segar.

0 komentar:

Posting Komentar