Memutihkan Kulit

Written By Unknown on Sabtu, 02 November 2013 | Sabtu, November 02, 2013

//
Ramuan Obat Tradisional Memutihkan Kulit: Wajah putih bersih dan bebas dari jerawat selain enak untuk dipandang, pasti akan membuat lebih percaya diri. Jadi sangat wajar jika banyak orang terutama remaja yang berusaha untuk melakukan perawatan pada kulitnya supaya bisa lebih putih dan bersih. Tidak hanya kaum wanita yang menginginkan kulitnya lebih putih dan bersih, tidak sedikit pria yang memakai berbagai macam kosmetik atau obat pemutih kulit, dan tidak sedikit pula yang jadi korban obat pemutih ilegal yang diproduksi oleh orang - orang yang tidak bertanggungjawab dimana ramuannya mengandung zat - zat yang sangat berbahaya bagi pemakainya, bahkan bisa berakibat fatal seperti kanker kulit dan efek samping negatif lainnya.

Untuk menghindari akibat negatif dalam usaha memutihkan kulit, selain berkonsultasi dan berobat ke dokter ahli kulit dan kecantikan, kita bisa melakukan pengobatan memutihkan kulit dengan cara memutihkan kulit secara alami atau tradisional. Alam raya Indonesia yang kata orang gemah ripah lohjinawi, tata tengtrem kertaraharja, bahkan untuk menggambarkan betapa suburnya negeri pertiwi ini bisa kita simak dalam syair lagu "tongkat, kayu, dan batu jadi tanaman", jadi bukan hal aneh jika di bumi ini berlimpah ruah berbagai macam tanaman yang bisa dimanfaatkan untuk obat herbal atau  ramuan tradisional, termasuk untuk obat memutihkan kulit yang bisa anda lihat pada tulisan selanjutnya.

Salah satunya anda bisa memanfaatkan bahan tanaman tomat atau kunyit untuk Memutihkan Kulit dengan resep tradisional ini. Ambilah segenggam kunyit dan cuci bersih kemudian parut halus,gunakan parut yang lubangnya kecil - kecil, begitu juga dengan tomat, 3 buah tomat diparut disatukan kedalam wadah kunyit yang telah lembut, campurkan kedua bahan ini sampai benar - benar menyatu. Ramuan pemutih kulit telah siap digunakan, oleskan obat memutihkan kulit ini secara merata dari mulai bagian wajah sampai pangkal leher, diamkan selama kurang lebih setengah jam, lalu bersihkan dengan air hangat, basuh lagi dengan air es untuk menutup pori - pori. Jamu Obat Tradisional Herbal, related post Melembutkan dan Memutihkan Kulit




0 komentar:

Posting Komentar