Obat Tradisional Migrain

Written By Bariq Rizqullah on Selasa, 07 Oktober 2014 | Selasa, Oktober 07, 2014

//
Obat Migrain Tradisional : Pusing kepala yang disertai mual dan muntah adalah salah satu tanda bahwa anda bukan terkena penyakit sakit kepala biasa. Sakit kepala ini biasanya hanya terasa pada salah satu sisi kepala saja tapi ada pula yang menyerang kedua sisi kepala secara bersamaan, baik yang sebelah kiri ataupun kanan. Pada umumnya penderita sangat peka terhadap silau cahaya dan bau-bauan yang menyengat, dan saat kumat sakitnya tidak kepalang tanggung, aktivitas kerja anda pasti akan terganggu. Tentu saja hal ini tidak bisa dibiarkan, berkonsultasi dan berobat ke dokter ahli adalah solusi yang paling baik. Namun jika anda ingin mencoba alternatif lain seperti mengkonsumsi obat migrain herbal tradisional hal inipun bukan sesuatu yang tabu.


Penyebab timbulnya sakit kepala migrain tidak bisa disimpulkan secara pasti, walaupun ada sebagian orang yang menganggap bahwa ini berkaitan dengan faktor keturunan. Tetapi ada beberapa penderita penyakit ini yang merasa bahwa kakek neneknya tidak mengidap migrain, entah jika ditelusuri sampai turunan nenek moyangnya. Namun ada beberapa faktor gaya hidup yang dianggap menjadi pemicu timbulnya penyakit ini. Stress adalah pemicu nomor satu, terlalu banyak begadang atau terlalu banyak mengkonsumsi kopi serta perokok dan pemabuk berat adalah orang - orang paling rentan terkena migrain.

Sebelum anda berobat ke dokter ataupun melakukan pengobatan dengan Obat Tradisional Migrain ada baiknya untuk mengenali secara dini gejala atau tanda - tanda migren. Emosi tidak stabil, gelisah, lekas marah atau sebaliknya menjadi pemurung, mata seakan berkunang - kunang saat terpancar silau cahaya, sakit kepala sebelah , mata seakan ditarik, mual, tidak nafsu makan.

Ada beberapa tips atau cara alami untuk mengobati migrain: terapi air putih, minumlah air putih sehari minimal 4 liter. Atau jika terasa akan kumat minumlah juice lemon hangat. Perbaiki pola makan , seperti menghindari makan jeroan, mengurangi minum kopi karena terlalu banyak kafein diyakini bisa menjadi pemicu sakit kepala, istirahat yang cukup. Jangan terlalu sering mengkonsumsi makan instant atau fast food,  hindari makanan yang terlalu banyak mengandung monosodium glutamat /MSG seperti vetsin, aspartam /pemanis buatan, tartrazine /pewarna kuning digunakan untuk warna minuman bersoda dan marzipan. Obat Tradisional
baca juga Obat Tradisional Varises

0 komentar:

Posting Komentar