Obat Kulit Gatal Tradisional

Written By Unknown on Rabu, 08 Oktober 2014 | Rabu, Oktober 08, 2014

//
Obat Tradisional Gatal Kulit: Siapa sih yang tidak pernah merasakan rasa gatal?!. Baik rasa gatal akibat digigit nyamuk atau serangga lainnya, atau bahkan tanpa sebab yang jelas tahu - tahu tangan , kaki dan bagian tubuh lainnya anda garuk tanpa sadar.  Banyak hal yang bisa menyebabkan gatal, mungkin alergi debu, alergi makanan , akibat jamur kulit, atau tanpa sadar meraba ulat bulu. Dan tanpa butuh waktu yang lama serta tanpa mengkonsumsi obat apapun, hanya dengan balsem , kayu putih, minyak sirih rasa gatal itu hilang tanpa bekas. Namun ada pula munculnya rasa gatal karena efek dari penyakit kulit lainnya seperti kudis , kuap, eksim dan penyakit sejenis lainnya, kalau ini yang terjadi tentu anda harus mendahulukan untuk mengobati penyakit kulit yang anda derita. Namun postingan kali ini khusus akan membahas tentang Obat Kulit Gatal Tradisional, yang memaparkan cara menghilangkan atau mengobati rasa gatal dengan ramuan herbal alami.



Entah karena alergi apa, atau terkena jamur kulit seperti apa, tiba - tiba hampir seluruh bagian tubuh kita merasakan gatal yang cukup menyiksa, dan sialnya lagi hal ini telah berlangsung lebih dari seminggu dua minggu, walaupun tidak berlangsung secara terus menerus, namun jika rasa gatal ini sangat sering kita derita, tentu saja tidak bisa dibiarkan begitu saja tanpa upaya pengobatan apapun. Dan pusat gatalnya seakan - akan berpindah - pindah. Apalagi jika saat kumat dan kita sering menggaruknya, jika terlalu sering digaruk dengan keras kulit bisa lecet dan meninggalkan bekas garukan yang membuat penampilan kulit anda lurik, loreng tipis - tipis dan mengganggu keindahan kulit anda. Na, ramuan Obat Tradisional Kulit Gatal ini mungkin menjadi jalan keluar anda terbebas dari rasa gatal yang menyiksa.

Memang benar di apotik dan toko obat pasti banyak obat gatal kulit, baik yang dijual bebas ataupun harus dengan resep dokter. Dan jika anda enggan atau tidak punya waktu untuk berobat ke dokter ahli penyakit kulit, dan memutuskan untuk mencoba pengobatan alternatif dengan resep Obat Tradisional Gatal Kulit dibawah ini akan dipaparkan bagaimana cara membuat Obat Kulit Gatal Tradisional yang bisa anda coba praktekan sendiri di rumah.

Daun sirih merah mempunyai beberapa kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan kita, diantaranya antioksidan , antikanker, antiseptik, antiinflamansi, dan kandungan lainnya. Karena tanaman obat ini mempunyai kandungan anti septik yang cukup tinggi inilah yang menjadi alasan kenapa leluhur kita membuat Obat Gatal Kulit Tradisional dengan menggunakan daun sirih merah. Sebenarnya masih banyak manfaat sirih merah selain dijadikan Obat Tradisional Gatal Kulit, bisa untuk mengobati bau badan atau mau mulut dan ketiak.

Inilah cara pembuatan Obat Kulit Gatal Herbal Tradisional dengan daun sirih, ambil daun sirih 7 lembar, cuci dengan bersih dan didihkan dalam air kira - kira 3 gelas, biarkan mendidih dan airnya menyusut sampai tersisa 2 gelas air godokan. Angkat, kemudian saring, tiriskan beberapa saat sampai hangat suam - suam kuku, 1 resep untuk 2 kali minum, minumlah ramuan ini 2 kali sehari, kesabaran dan keteraturan adalah kunci sukses pengobatan herbal tradisional, baca juga Obat Tradisional Kutu Air, posted Obat Herbal Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar