Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional

Written By Unknown on Sabtu, 11 Oktober 2014 | Sabtu, Oktober 11, 2014

//
Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional: Menurut saya, serajin dan secermat apapun anda merawat gigi pasti pernah mengalami yang namanya "sakit gigi", walaupun kt Meggi Z lebih baik sakit gigi daripada sakit hati tapi ternyata saat kita mengalami sendiri penyakit yang dianggap lumrah dan biasa ini ternyata rasanya luaaarrr biasa. Cenat cenut bukan degup jantung lagi faal in love, tapi denyut syaraf yang seolah olah ditarik  dan rasanya menyebar ke kepala serasa mau pecah. Wajar sekali jika penderita jadi lebih sensi dalam artian mudah marah, jangankan suara bising, nyanyian semerdu apapun bikin emosi menggelegak. Banyak hal yang bisa menjadi penyebab derita penyakit ini, diantaranya akibat anda sedang panas dalam atau sakit karena gigi berlubang. Tulisan kali ini akan berbagi cara ampuh atau Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional. Tentu dengan bahan tanaman obat yang mudah didapatkan disekitar kita.

Memang sih dibandingkan sakit hati, lebih baik sakit gigi, sakit hati tu meninggalkan goresan luka yang bikin nyesek didada dan butuh waktu penyembuhan yang cukup lama. Beda banget dengan sakit gigi, ketika gigi berlubang anda sedang kumat, dalam hati pasti bergumam "nanti gw cabut ni gigi sampai keakar - akarnya", tapi begitu rasa sakit itu berlalu andapun lupa untuk mengenyahkan biang keladi rasa sakit itu. Jika sumber bibit penyakit sakit gigi itu disebabkan karena gigi berlubang, sebaiknya memang pergi ke dokter gigi atau poliklinik gigi untuk dicabut, toh dipertahankan juga tidak akan berubah jadi intan berlian. Tapi tentu saja harus dalam keadaan sehat, dokter tidak akan berani mencabut gigi disaat anda sedang kumat, apalagi jika tensi darah sedang naik. Tapi jika saat ini anda butuh pertolongan pertama, dimana anda sedang merasakan indahnya sakit gigi, coba beberapa resep Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional dibawah ini. Obat Herbal Sakit Gigi ini semoga menjadi solusi pasti yang membuat anda bisa kembali tertawa lepas.



Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional
1. Mungkin sejak saya belum dilahirkan, atau bahkan sebelum ibu saya lahir, resep Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional dengan minyak cengkeh ini sudah menjadi pilihan para leluhur saat mereka mengalami sakit gigi. Dimana bisa mendapatkan minyak cengkeh?, jika anda atau tetangga tidak ada yang menanam pohon cengkeh bagaimana bisa membuat minyak cengkeh, tidak perlu repot, di toko obat atau apotik banyak dijual minyak cengkeh yang harganya terbilang murah, tindakan bijaksana seandainya di kotak obat selalu menyimpan persediaan minyak ini sebagai Obat Sakit Gigi Berlubang kalau anda merasa cukup sering sakit gigi yang disebabkan lubang gigi. Cara pengobatannya, ambil kapas bersih atau cotton bad, teteskan sedikit minyak cengkeh pada kapas, tempelkan kapas yang telah dibasahi tadi secara hati - hati tepat pada gigi yang berlubang, jangan sampai kena gusi secara langsung apalagi sampai tertelan, bukan apa - apa tapi rasanya pasti sangat tidak enak, panas dan terasa getir di tenggorokan.

2. Cara lainnya, buatlah pasta dari merica campur garam dengan perbandingan 1 banding 1, aduk hingga benar - benar tercampur. Setelah itu tepelkan sedikit pasta tadi pada gigi yang berlubang, diamkan beberapa saat, dan jika sudah tidak terasa nyut-nyutan kumur kumurlah dengan air garam.

3. Atau anda bisa menggunakan bawang putih plus garam, caranya sama dengan resep no 2. Siapkan 1 siung bawang putih, kupas kulitnya, dan haluskan dalam cobek sehalus mungkin, hasil tumbukan bawang putih yang telah lembut tadi anda campuri garam seujung sendok teh, aduk rata dan Obat Sakit Gigi Berlubang Tradisional siap untuk digunakan.

4. Ada pula cara yang lebih praktis sebagai obat sakit gigi berlubang tradisional yaitu dengan menggunakan getah jarak. Ambil getah jarak dan teteskan pada gigi yang berlubang, supaya mudah meneteskanya anda bisa menggunakan cotton bad.

5. Untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi berlubang bisa pula dengan menggunakan sereh/yang biasa dijadikan bumbu masakan. Ambil 50 gram sereh dan bersihkan, kemudian rebus dalam 400 cc air, biarkan sampai mendidih dan airnya tersisa setengahnya, pakailah ramuan ini untuk berkumur kumur.

6. Buatlah godokan daun jambu biji, ambil 7 lembar daun jambu biji yang masih segar kemudian godok dengan air 400 cc. Setelah mendidih, angkat, saring dan anda tambahkan sedikit garam dapur kira - kira setengah sendok teh, aduk, obat sakit gigi berlubang ini dipakai untuk berkumur - kumur. Obat Herbal Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar