Herbal Pemutih Wajah

Written By Unknown on Jumat, 10 Oktober 2014 | Jumat, Oktober 10, 2014

//
Kita sering membaca bahasa iklan yang bombastis " cream Herbal Pemutih Wajah memutihkan wajah secara cepat dan permanen dijamin aman". Namanya juga iklan jadi wajar sekali jika mengklaim produk yang dijualnya memang paling berkualitas nomor wahid, asal tidak menjelek-jelekan kompetitor produk sejenis sebagai pesaing, mau ngecap seperti apapun sah - sah saja. Kalaupun ternyata apa yang digembar gemborkan tidak sesuai dengan kenyataan obat herbal pemutih wajah yang anda pakai sama sekali tidak terbukti membuat kulit wajah anda putih, penjelasannya simpel banget "kosmetik ini tidak cocok untuk kulit anda". Mau komplain ke YLKI juga percuma apalagi jika tu produk telah terigrestasi di depkes, memang mungkin kosmetika itu tidak berjodoh dengan anda. Lebih lebih jika produk yang kita beli memang tanpa ijin BPOM, tanpa menyertakan daftar kandungan produknya, kalau anda beli yang ini 'salah sendiri menjadikan diri anda kelinci percobaan".



Sebenarnya Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai macam warna kulit dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya masing - masing, tengok saja di Pantai Kuta wisatawan bule yang sengaja menjemur diri supaya kulitnya lebih berwarna, artinya mereka tidak puas dengan warna kulit putih yang dimilikinya. Dan juga tidak berarti yang berkulit hitam tidak bisa cantik sexy dan menarik, buktinya kita tidak pernah mendengar istilah 'cewek putih manis', yang ada juga gadis hitam manis. Tapi jika anda kebetulan mempunyai kulit hitam dan berniat untuk sedikit memutihkan bagian wajah, atau bagian tubuh lainnya, tidak ada salahnya untuk mencoba resep Herbal Pemutih Wajah. Dengan melakukan perawatan secara alami dan kamu sendiri yang meracik obat herbal pemutih wajah tradisional ini, disamping bisa menghindari efek samping negatif dimana banyak produk pemutih yang banyak mengandung logam berat , tentu saja masalah biayanyapun amat sangat jauh lebih murah.

Inilah beberapa ramuan Herbal Pemutih Wajah Tradisional dan Alami.

1. Bengkoang Pemutih Wajah Herbal, siapkan 1 buah bengkuang ukuran sedang, kupas dan cuci bersih kemudian anda blender sampai benar - benar halus. Gunakan bubur bengkuang ini sebagai masker, jika terlalu kental bisa anda tambahkan sedikit air. Biarkan kurang lebih 30 menit dengan diangin anginkan, cuci bersih dengan air hangat. Lakukan perawatan ini setiap 2 hari sekali, disamping kulit anda akan tampak lebih bersih, jerawatpun akan enggan untuk muncul di wajah anda, dan ramuan ini juga dapat memutihkan bagian tubuh yang tersembunyi seperti ketiak dan bagian tubuh lainnya.

2. Strawberry plus susu murni, campuran antara buah strawberry dan susu murni ternyata cukup berkhasiat sebagai obat herbal pemutih wajah. Siapkan 5 buah strawberry, 1 sloki susu murni. Cuci bersih strawberry tadi kemudian blender sampai lembut dan campurkan dengan susu murni, gunakan sebagai masker campuran tadi dan biarkan kira - kira 20 menit , bersihkan wajah anda dengan cara dibilas dengan air hangat, kemudian tutup lagi pori - pori dengan air es. Dengan teratur menggunakan masker ini setiap 2 hari sekali, wajah anda akan terlihat lebih putih dan bersih. Dan resep perawatan wajah lainnya bisa anda baca pada postingan sebelumnya Obat Tradisional Pemutih Wajah. Obat Herbal Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar