Obat Mencret Bayi

Written By Unknown on Jumat, 01 November 2013 | Jumat, November 01, 2013

//
Obat Mencret Bayi Tradisional: Ibu yang mana yang tidak kelabakan saat bayi mungilnya buang air besar mencret - mencret, banyak ibu - ibu muda yang baru pertama kali mempunyai anak sangat risau ketika putra atau putrinya mencret. Mencret yang terjadi pada bayi kebanyakan saat si ibu memberi asupan makanan tambahan selain Air Susu Ibu, atau saat si bayi diberi susu formula dengan maksud jika suatu waktu si ibu mempunyai suatu kepentingan dan dengan terpaksa harus meninggalkan bayinya, si bayi tidak rewel dan bisa dititipkan kepada sanak saudara atau dirawat baby sitter.

Jika bayi anda buang air besarnya  kurang bagus atau mencret - mencret, sebelum dibawa ke dokter anak dan sebagai tindakan preventif untuk mengatasi bayi mencret anda bisa menggunakan ramuan obat mencret bayi secara tradisional. Tentu saja pemberian obat bayi mencret ini bukan untuk penyakit berat seperti diare atau muntaber.

Supaya bayi anda bisa buang air besar dengan lancar dan tidak mencret, menurut resep tradisional untuk mengobati bayi mencret bisa diberikan pisang siam. Cara pengobatannya, kerok daging pisang secukupnya, haluskan dengan sendok, campurkan dengan makanan tambahan atau bubur bayi yang biasa diberikan kepada anak kesayangan anda. Dengan memberi pisang siam pada bayi anda, selain menghentikan mencret juga dipercaya sangat baik untuk perkembangan pencernaan si bayi. Semoga tips sederhana obat mencret bayi ini berguna untuk anda yang saat ini sedang kuatir menghadapi anak kesayangan buang air besar mencret - mencret. Jamu Obat Tradisional Herbal

1 komentar:

si kecil mengatakan...

artikelnya bagus ga sukses selalu dengan tips obat tradisionalnya ya

Posting Komentar