Obat Mani Encer

Written By Unknown on Jumat, 01 November 2013 | Jumat, November 01, 2013

//
Obat Mani Encer Herbal Tradisional: Postingan kali ini berkaitan dengan masalah mister P milik para kaum pria, jika sebelumnya saya pernah menulis tentang Obat Lemah Syahwat Tradisional, artikel kali ini berkaitan erat dengan masalah diatas "Obat Mani Encer". Tidak sedikit kaum pria yang mengalami penderitaan batin saat mereka melakukan hubungan suami istri dengan pasangannya karena tidak bisa melakukan ML dengan baik dan bisa memuaskan kebutuhan biologis istrinya. Salah satu penyebabnya karena si pria menderita mani encer, dan enggan melakukan pengobatan kepada dokter ahli dengan berbagai macam alasan, salah satunya karena merasa malu, seakan - akan membuka kelemahan diri di depan orang lain. Apapun alasannya, memang ini sebuah sikap yang salah dalam menghadapi masalah, konsultasi dengan dokter ahli tentu saja solusi yang paling baik dalam mengatasi mani encer yang dideritnya.

Mungkin saja penyakit atau kelemahan ini sedang menimpa anda, anda tidak bisa melaksanakan kegiatan sexuil dengan baik akibat mani encer dan anda termasuk orang yang tidak PD untuk berkonsultasi dengan dokter ahli dengan sebuah alasan yang sangat pribadi sekali. Jika iya, semoga artikel Ramuan Obat Mani Encer Tradisional ini menjadi jalan penyebab kesembuhan anda dalam mengobati mani encer yang selama ini telah membuat anda merasa rendah diri.

Salah satu ciri ciri mani encer, selain sperma yang keluar terlalu encer tidak jarang saat beraksi sebelum sang pedang benar - benar menusuk sasaran air sperma sudah keluar duluan, bukankah hal ini sebuah masalah yang cukup besar untuk anda dan pasangan anda,  nafsu besar tenaga kurang, kata - kata ini cukup tepat untuk menggambarkan kondisi anda yang menderita mani encer.

Coba resep obat mani encer tradisional seperti dibawah ini, sediakan lima kemiri, kuning telur, madu asli. Pangganglah kemiri diatas perapian sampai keluar munyak dan hangus. Tumbuklah kemiri tadi sampai benar -benar halus dan campurkan kuning telur yang telah dipersiapkan sebelumnya, tambahkan 1 sendok madu asli kemudian kocok dan aduk aduk sampai tercampur dengan baik, kemudian campur dengan sekitar 30 biji ketumbar hitam yang telah disangrai dan ditumbuk seperti bubuk kopi. Kembali anda aduk ramuan obat mani encer ini hingga rata. Obat mani encer siap untuk diminum, minumlah semuanya/dengan ampas - ampasnya sampai ludes tak bersisa. Telaten anda melakukan terapi pengobatan mani encer dengan ramuan ini selama 2 minggu berturut turut , vitalitas sex anda akan meningkat pesat jauh diatas bayangan anda. Jamu Obat Tradisional Herbal.


0 komentar:

Posting Komentar