Melembutkan dan Memutihkan Kulit

Written By Unknown on Senin, 10 Juni 2013 | Senin, Juni 10, 2013

//
Obat Melembutkan dan Memutihkan Kulit Tradisional: Melembutkan dan memutihkan kulit sebenarnya bukanlah hal yang sulit dan tidak diperlukan kosmetik yang berharga mahal, cukup dengan melakukan perawatan atau pengobatan secara tradisional. 



 Dibawah ini adalah resep obat tradisional melembutkan dan memutihkan kulit. Ambilah tiga genggam beras ketan putih dan 15 batang asam yang telah masak. Asam dibuang kulitnya, dan bersama sama dengan ketan disangrai di kuali sampai tercium bau gosong, setelah benar benar gosong, angkatlah dari api pembakaran. Biji asam jangan dibuang, bersama sama dengan ketan putih dan asam ditumbuk sampai halus. Setelah ketan dan asam benar benar halus, campurkan sedikit air sehingga menjadi adonan menyerupai masker. 

Cara pengobatan ini dilakukan ketika kita mandi, setelah sekujur tubuh dibasuh dengan air, borehi sekujur tubuh anda dengan ramuan obat melembutkan dan memutihkan kulit tersebut. Jika anda telaten melakukan perawatan kulit dengan mandi lulur ramuan herbal melembutkan dan memutihkan kulit ini seminggu 2 kali, hasilnya kulit anda akan halus, segar, putih dan lembut sekali. Artikel Melembutkan dan Memutihkan Kulit ini diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

0 komentar:

Posting Komentar