Obat Jerawat Tradisional

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | Jumat, Juni 21, 2013

//
Obat Jerawat Tradisional: Ambilah satu butir putih telur dan havermouth secukupnya, buatlah kedua campuran itu menjadi adonan yang cukup kental tapi tidak terlalu keras. Adonan sederhana ini bisa langsung dipakai untuk menghilangkan jerawat yang tiba - tiba muncul disekitar wajah. Cara pengobatannya cukup sederhana, oleskan pada muka secara merata dan pijit - pijitlah supaya meresap masuk kedalam kulit selama kurang lebih seperempat jam, kemudian bersihkan dengan air hangat.



Dengan teratur menggunakan adonan obat jerawat tradisional ini, niscaya kita bisa terhindar dari jerawat. Disamping sebagai pengobatan jerawat, ramuan obat jerawat ini berguna juga sebagai pencegah jerawat yang efektif dan efisien.

Jika saat ini jerawat sedang menghiasi wajah mulus anda, dan cukup mengganggu penampilan serta kepercayaandiri anda, sebelum anda memutuskan untuk berobat ke dokter tidak ada salahnya untuk mencoba resep obat jerawat ini, semoga postingan kali ini bisa benar - benar bermanfaat untuk anda. Artikel diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

0 komentar:

Posting Komentar