Obat Keputihan

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | Minggu, Oktober 27, 2013

//
Obat Keputihan: Sangat banyak tanaman obat yang terhampar luas di bumi pertiwi ini yang bisa dijadikan bahan dasar pengobatan berbagai macam penyakit. Contohnya untuk mengobati penyakit keputihan dengan ramuan herbal saja bisa kita temukan berbagai macam resep Obat Keputihan Tradisional dengan bahan dasar tanaman yang beraneka ragam, ada yang dari daun beluntas, buah majakani, daun sirih, pinang muda, rumput fatima, dan tanaman lainnya. Tanaman apa yang paling ampuh untuk Obat Keputihan?...pertanyaan simpel yang sangat sulit jawabannya. Kita hanya diwajibkan untuk selalu berusaha untuk mengobati penyakit yang kita derita, apapun pilihan obatnya, selama tidak mempunyai efek samping yang membahayakan, ketelatenan dalam melakukan terapi pengobatan, doa, berserah diri dan atas kuasaNyalah penyakit itu sembuh seperti sediakala.

Setelah sebelumnya saya pernah menulis postingan tentang Obat Keputihan Tradisional dengan bahan dasar daun beluntas dan pulosari serta beberapa bahan lainnya, kali ini akan kembali memposting artikel tentang Obat Keputihan dengan bahan Tapak Liman. Semoga resep ini bisa bermanfaat dan benar - benar cocok untuk anda yang saat ini sedang resah dengan penyakit keputihan yang telah lama diderita, mungkin anda termasuk penderita keputihan yang cukup menahun.

Pada dasarnya setiap wanita pasti mengalami yang namanya Keputihan, biasanya hal ini terjadi saat akan haid atau pada masa subur, ini tergolong keputihan normal. Keputihan yang menjadi masalah atau dianggap sebagai penyakit yang pada titik tertentu sangat membahayakan penderitanya, dimana bisa mengganggu kesuburan dan akibat fatalnya bisa menyebabkan kemandulan adalah Keputihan Akut yang dibiarkan berlarut - larut, dan kebanyakan faktor penyebabnya adalah parasit, virus dan bakteri yang berbahaya.

Jika keputihan normal biasanya tidak menimbulkan rasa gatal, dan cairan yang keluar cukup bening serta encer, pada penderita keputihan menahun selain menimbulkan rasa gatal yang menyiksa, warnanyapun putih kekuningan dan lebih kental serta menyebarkan aroma bau yang tidak sedap, disertai iritasi dan peradangan di sekitar vagina, jika dibiarkan berlarut - larut akibatnya bisa menganggu rahim si penderita serta penyakit berbahaya lainnya seperti herpes.

Obat Keputihan  dengan bahan dasar tumbuhan tapak liman. Carilah pohon Tapak Liman, cabut dengan akar - karnya, kemudian cuci bersih terutama bagian akar. Rebuslah semuanya, dari mulai akar beserta daun - daunnya dalam sebuah panci yang sebelumnya telah diisi sekitar 2 gelas air bersih. Biarkan sampai benar - benar mendidih dan airnya susut kira - kira tinggal 1 gelas air rebusan. Tiriskan, saring dengan kain kasa, dan obat keputihan pohon liman siap diminum. Lakukan pengobatan ini tiap pagi dan sore hari, disamping kuasa Alloh, hanya keuletan dan kesabaranlah yang menentukan hasil akhir dalam melakukan pengobatan keputihan dengan ramuan herbal ini. Semoga bermanfaat, Jamu Obat Tradisional Herbal


0 komentar:

Posting Komentar