Mencegah Tekanan Darah Tinggi

Written By Unknown on Senin, 28 Oktober 2013 | Senin, Oktober 28, 2013

//
Mencegah Tekanan Darah Tinggi: Lebih baik mencegah daripada mengobati!, begitulah kata - kata bijak yang sering kita dengar. Memang benar adanya, tapi terkadang sangat sulit untuk menerapkan gaya hidup sehat kita sehari - hari. Pada artikel kali ini saya akan menulis tentang resep obat Mencegah Hipertensi / obat tekanan darah tinggi. Penyakit ini sangat sering menimpa orang dewasa,  usia 40 tahun keatas dianggap sangat rentan terjangkit tekanan darah tinggi atau hipertensi. Tensi darah yang tinggi menyebabkan gangguan yang sangat terasa oleh penderitanya dimana tubuh seolah - olah gemetaran dan mata berkunang - kunang serta jantung berdebar lebih keras. Sebenarnya tidak hanya orang diatas usia empatpuluhan saja yang mengalami penyakit ini, tidak sedikit pula orang dibawah usia 40 tahun yang menderita penyakit hipertensi atau darah tinggi. Sungguh sebuah langkah yang bijaksana jika sejak dini kita berusaha Mencegah Tekanan Darah Tinggi dengan menerapkan pola hidup sehat.

Selain menghindari hal - hal yang bisa menyebabkan stress, olahraga, mencegah obesitas dan mengurangi asupan makanan yang berkadar garam yang tinggi, makan  buah - buahan serta menghindari minuman beralkohol merupakan langkah awal yang baik untuk Mencegah Tekanan Darah Tinggi menimpa kita. Disamping melakukan perubahan gaya hidup, untuk langkah pencegahan tekanan darah tinggi/hipertensi  bisa dilakukan dengan mengkonsumsi ramuan obat tradisional Mencegah Tekanan Darah Tinggi seperti dibawah ini.

Langkah mencegah tekanan darah tinggi ini sangatlah sederhana sekali hanya menggunakan bahan rempah yang sangat familier bagi siapapun yaitu bawang putih. Ambilah 3 siung bawang putih, bersihkan dan kupas kulitnya, anda tinggal memakannya sehari 2 kali tiap pagi dan sore hari. Dianjurkan untuk memilih bawang putih yang warnanya agak kecoklat-coklatan karena diyakini mempunyai kualitas yang lebih baik dibanding yang putih mulus. Selain digunakan untuk pencegahan, untuk anda yang saat ini sedang mengalami tekanan darah tinggi, dengan mengkonsumsi bawang putih ini bisa menurunkan tensi darah anda. Alangkah lebih baik dalam melakukan pencegahan naiknya tensi darah anda ini disertai dengan melakukan beberapa terapi seperti meditasi, relaksasi, yoga dan terapi - terapi lain. Jamu Obat Tradisional Herbal



0 komentar:

Posting Komentar