Obat Keputihan Tradisional

Written By Unknown on Sabtu, 03 Maret 2012 | Sabtu, Maret 03, 2012

//
Obat Keputihan Tradisional atau ramuan jamu tradisional untuk menyembuhkan keputihan. Keputihan adalah semacam slim yang keluar terlalu banyak, tentu saja penyakit ini hanya diderita oleh para wanita. Sesuai dengan nama penyakitnya, slim yang keluar dari vagina ini warnanya putih dan sedikit kekuning-kuningan seperti sagu kental. Penyakit keputihan sangat menyiksa penderitanya, selain menyiarkan bau yang tidak sedap, penyakit keputihan membuat para wanita kehilangan kepercayaan dirinya di hadapan para suaminya.



Penyakit keputihan disebabkan karena terjadinya peradangan dan infeksi pada lubang vagina. Jika keputihan telah berlarut-larut, keputihan dianggap bisa mengakibatkan terganggunya kesuburan seorang wanita, lebih ekstrimnya seorang wanita yang menderita penyakit keputihan bisa menderita kemandulan dan tidak bisa mendapatkan keturunan. Jadi penyakit keputihan bukanlah hal yang sepele, bisa mengakibatkan terganggunya hubungan rumah tangga dan keharmonisan hubungan suami istri.

Keputihan sebenarnya bisa disembuhkan dengan cara tradisional, resep ramuan tradisional keputihan dibawah ini semoga bisa bermanfaat untuk para wanita yang saat ini sedang menderita penyakit keputihan.

Resep Tradisional Obat Keputihan: Ambilah 10 lembar daun beluntas, sepotong kayu rapet kurang lebih 6 sentimeter. Kayu rapet bisa dipilih sejenis kayu Pulosari. 1 Batang temu kunci, sepotong kunir kira - kira seujung kelingking, sepotong temu lawak sebesar jari kelingking.

Cara membuat ramuan jamu tradional obat keputihan: Semua bahan - bahan tersebut di atas dirajang, temu kunci dan temu lawak diiris tipis - tipis, demikian juga kunir diiris tipis - tipis. Bersama - sama dengan daun beluntas , masukan ke dalam panci yang telah di isi dengan 2 mangkok air bersih, direbus sampai mendidih dan tunggu beberapa saat sampai air menyusut manjai sepertiga mangkok, angkatlah. Ambilah air godokan tersebut dan diminum hangat - hangat, maksudnya supaya tidak terlalu eneg saat diminum. Jika anda teratur melakukan terapi herbal dengan resep tradisional ini selama 10 hari berturut - turut penyakit keputihan akan sembuh dan lenyap. Resep Obat Keputihan Tradisional ini semoga bermanfaat untuk anda, dan selalu berdoa kepada Alloh bahwa Dialah Maha Kuasa yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit di muka bumi ini.. Resep Obat Keputihan ini hanyalah sebuah ikhtiar, upaya pengobatan. Artikel Obat Keputihan Tradisional ini diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

1 komentar:

Toko Online Ramuan Madura mengatakan...

sangat menarik dan informatif. sukses selalu gan. salam kenal ya...
http://www.ramuanku.com/products.php?cid=18

Posting Komentar