Menghilangkan Vlek Tampek

Written By Unknown on Jumat, 25 Oktober 2013 | Jumat, Oktober 25, 2013

//
Melenyapkan Flek Bekas Tampek: Sebelumnya saya pernah menulis artikel tentang cara - cara menghilangkan vlek wajah, postingan kali ini kembali akan mengulas cara menghilangkan flek atau noda pada anggota tubuh kita. Noda atau vlek yang terdapat pada bagian tubuh terutama wajah seringkali menjadi sumber penyebab seseorang kurang percaya diri.  Timbulnya vlek bisa dikarenakan berbagai sebab, mungkin karena terjatuh, goresan senjata tajam atau sebab - sebab lainnya. Tetapi pada tulisan ini, saya akan memberikan resep cara Menghilangkan Vlek Karena Penyakit Tampek.

Hampir setiap orang pada masa balita pernah mengalami penyakit tampek, tampek biasanya menimpa anak - anak pada usia 1 - 2 tahun. Gejala penyakit ini sangat terlihat jelas dimana anak menderita panas demam dan suhu tubuh melonjak naik. Walaupun biasanya penyakit ini tidak membutuhkan perawatan khusus dari dokter, dan dalam jangka waktu 1 atau 2 minggu penyakit ini bisa sembuh total, tetapi bintik - bintik merah yang ditinggalkannya kadang cukup sulit untuk dihilangkan. Bahkan jika si penderita tampek tidak sabar dan sering menggaruk anggota tubuhnya dengan cukup keras (karena memang bintik - bintik merah ini menimbulkan rasa gatal yang cukup menyiksa), garukan yang terlalu keras bisa meninggalkan noda / vlek yang cukup dalam pada permukaan kulit.

Untuk menghilangkan flek tampek ini kadang membutuhkan waktu yang cukup lama, walaupun penyakit itu telah berlalu tapi bintik - bintik merah akibat penyakit ini justru berubah menjadi vlek yang tidak enak dipandang dan menghiasi kulit kita. Ada cara tradisional, dan insyaalloh mujarab dalam menghilangkan vlek bekas penyakit tampek dengan menggunakan bahan dasar jagung muda.

Ambilah 1 atau 2 buah jagung muda, buatlah bubur dari bahan ini, caranya sangat sederhana sekali, serut atau parut jagung muda tadi sampai benar - benar lembut, remas - remas dengan tangan, kemudian oleskan pada bagian tubuh yang ada vlek bekas tampek secara merata. Dalam jangka waktu 1 minggu, noda bekas penyakit tampek tidak akan terlihat lagi, dan kulit anak anda akan kembali bersih seperti sebelum menderita penyakit ini. Jamu Obat Tradisional Herbal

0 komentar:

Posting Komentar