Melenyapkan Vlek di Wajah

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | Senin, Juni 24, 2013

//
Melenyapkan Flek di Wajah: Wajah bersih dan mulus merupakan idaman semua orang, baik wanita maupun pria pasti menginginkan mukanya terbebas dari Flek atau noda hitam. Selain enak dipandang, wajah yang bersih dan mulus meningkatkan rasa percaya diri.



Sebenarnya ada cara yang mudah dan murah supaya wajah terbebas dari flek - flek atau noda hitam yang mengganggu penampilan kita. Resep obat tradisional melenyapkan flek wajah ini mempergunakan bahan yang sederhana dan mudah didapatkan dimanapun. Ramuan obat melenyapkan vlek di muka ini menggunakan madu sebagai bahan utama.

Ambilah madu secukupnya, panaskan supaya agak encer, dalam keadaan hangat oleskan pada kulit muka dan biarkan selama kurang lebih 20 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat, setelah itu bilas lagi dengan air es. Dengan mempergunakan madu ini sebenarnya bermanfaat juga untuk membunuh kuman - kuman yang menempel di pori - pori kulit, sehingga menghindarkan diri dari infeksi kulit muka dan juga wajah kita akan terbebas dari jerawat. Melenyapkan Flek di Wajah diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

0 komentar:

Posting Komentar