Mencegah Badan Bertambah Gemuk

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | Kamis, Oktober 24, 2013

//
Mencegah Badan Bertambah Gemuk: Jika saat ini anda termasuk orang yang berbadan gemuk dan merasa takut terlalu kegemukan atau obesitas sehingga anda mengkonsumsi obat langsing dan melakukan segala macam resep diet demi menghindari bertambahnya berat badan. Bahkan mungkin anda berlatih berbagai macam senam diet atau body slim language dengan berbagai macam gerakan - gerakan yang kadang - kadang anda rasa sangat melelahkan. Jangan terlalu memaksakan diri untuk sesuatu hal yang sebenarnya bisa dijalani dengan enjoy...selama tidak termasuk obesitas, gemuk itu bukan sesuatu yang menakutkan...gemuk itu cantik lho.

Tapi jika anda sedang khawatir dengan bobot tubuh yang kian hari kian membengkak, dari hari ke hari tubuh anda semakin bertambah gemuk. Stop makanan - makanan yang terlalu banyak mengandung karbohidrat dan lemak. Selain itu untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, anda bisa mencoba resep tradisional  seperti dibawah ini.

Ramuan Pencegah Badan Kegemukan ini berasal dari bahan - bahan yang mudah ditemukan di sekitar kita, ambilah 3 potong lempuyang, daun kemuning 1 tangkai, 1 jeruk nipis, sebuah asam tua, 3 potong bangle, 1 buah pace matang. Semua bahan direbus, tentu saja setelah dicuci dengan bersih. Setelah air rebusan cukup matang, tiriskan dan saring dengan kain kasa, minumlah air rebusan tadi. Selain meminum ramuan diatas, untuk menjaga agar badan anda tetap stabil dengan bentuk tubuh ideal, coba usahakan 1 hari dalam seminggu untuk tidak makan besar/makan nasi dengan lauk pauknya, makanlah buah - buahan matang dan terutama apel. Atau makanlah sayur mayur yang dikukus, serta makan ikan bakar atau ikan yang dipanggang di dalam oven. Sehari penuh dalam 1 minggu anda melakukan diet dengan makan sayur mayur yang dikukus atau ikan panggang. Walaupun anda makan sekenyang-kenyangnya, selama tidak ditambah nasi, anda tidak akan mengalami kegemukan.

Dan untuk memaksimalkan usaha anda mencegah badan bertambah gemuk, lakukanlah senam ringan selama 10 menit atau berlari lari kecil di tempat. Hal ini perlu dilakukan untuk memanaskan badan dan mengeluarkan energi untuk membakar kelebihan lemak yang tertimbun di dalam tubuh kita. Semoga dengan resep ini, badan anda benar - benar memiliki bentuk proporsional seperti yang anda idamkan. Jamu Obat Tradisional Herbal


0 komentar:

Posting Komentar