Gemuk Itu Cantik

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | Minggu, Oktober 20, 2013

//
Gemuk Itu Cantik: Banyak lelaki yang menggambarkan bahwa tubuh ideal seorang wanita itu " bagaikan biola" , dengan lekuk - lekuk yang artistik...apalagi jika dikaruniai wajah cantik, hanya satu kata yang paling tepat untuk menggambarkannya...mempesona!.  Tapi, tidak semua wanita dianugerahi kecantikan dan keindahan bentuk tubuh seperti yang diharapkannya. Tidak sedikit pula wanita yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh yang dianggapnya kegemukan.

Jika memang tubuh anda kegemukan/ obesitas, cukup beralasan jika anda merisaukannya sebab terlalu gemuk selain kurang enak dipandang, bisa pula menimbulkan beberapa penyakit. Hanya saja banyak wanita yang sebenarnya tidak termasuk mengalami obesitas, tetapi mereka berusaha mati-matian untuk menurunkan berat badan dengan melakukan berbagai macam jurus diet yang kadang menimbulkan efek samping yang membayakan.

Cantik Karena Lemak: secara fisik seorang wanita tidak bisa dikatakan cantik kalau dia kurus kering kerontang, yang tampak seperti menderita penyakit cacingan. Itulah sebabnya agar kelihatan cantik, wanita tidak perlu menghindari makanan berlemak, untuk tetap sehat diperlukan makanan dengan jumlah yang seimbang antara mineral, protein, vitamin - vitamin, carbohydrat, begitu juga lemak. Lemak didalam tubuh dapat membantu melindungi seseorang dari berbagai macam penyakit serta menjaga tubuh senantiasa hangat, minyak alamiah yang terkandung dalam lemak berguna untuk memelihara kelembutan kulit serta membantu proses pertumbuhan rambut yang rontok.

Manfaat lemak lainnya membantu menahan lapar sebab lemak tinggal lebih lama didalam perut dibanding yang lainnya, lemak juga membantu membakar carbohydrat dengan lebih cepat untuk menghasilkan energi . Lemak terdapat pada makanan - makanan  seperti margarine, cream, susu, keju, juga pada daging dan ikan. Seorang wanita yang terbiasa memakan ikan setiap hari akan memiliki kulit yang lebih halus dibanding yang tidak suka mengkonsumsi ikan. Jadi selama tidak termasuk obesitas, gemuk itu cantik lho...dan pada dasarnya setiap wanita pasti mempunyai daya tarik tersendiri, setiap wanita itu cantik...dan yang paling utama adalah kecantikan hati. Jamu Obat Tradisional dan Herbal

0 komentar:

Posting Komentar