Obat Pelangsing Tradisional

Written By Unknown on Kamis, 13 Juni 2013 | Kamis, Juni 13, 2013

//
Obat Pelangsing Tradisional: Kebanyakan wanita menginginkan tubuh yang langsing bak biola, untuk mendapatkan tubuh yang ideal banyak wanita melakukan diet dan terapi pengobatan. Kegemukan disamping diakibatkan faktor keturunan, banyak juga yang disebabkan kesalahan pada pola makan. Banyak cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang dianggap ideal oleh para wanita, disamping melakukan olahraga olah tubuh, tidak sedikit pula wanita yang mengkonsumsi obat pelangsing. Jika anda merasa khawatir dengan efek samping obat pelangsing yang meragukan, anda bisa mencoba obat pelangsing tradisional seperti dibawah ini.



Obat langsing tradisional ini terkenal dikalangan wanita Madura, seperti kita tahu wanita Madura terkenal pandai menjaga kelangsingan tubuhnya, agar tetap langsing tetapi montok padat dan berisi. Sudah menjadi kebiasaan para wanita Madura minum air sesedikit mungkin, sehabis makan mereka hanya minum beberapa teguk saja, dengan membatasi meminum air, tubuh akan tetap langsing. Tetapi yang paling utama adalah ramuannya yang membuat langsing tapi tetap montok dan padat berisi.


Ramuan Obat Langsing Tradisional: Ambilah segelas teh pahit, daun tehnya ambilah cukup banyak, seduhlah dengan air mendidih, air teh ini haruslah sangat pahit rasanya. Kemudian ambilah jeruk nipis dan potong menjadi empat, kemudian peras kedalam cangkir, buang bijinya, kemudian air jeruk nipis itu anda campurkan kedalam air teh pahit didalam gelas. Minumlah setengah gelas teh pahit yang telah dicampur jeruk nipis tadi, sisa yang setengah untuk diminum pada sore harinya. Jika anda telaten melakukan obat pelangsing tradisional ini setiap harinya, tubuh anda tidak akan gemuk, akan tetap langsing dan kulit tubuh selalu tampak segar. Obat Pelangsing Tradisional ini diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

0 komentar:

Posting Komentar