Obat Tradisional Diabetes Melitus

Written By Bariq Rizqullah on Kamis, 20 November 2014 | Kamis, November 20, 2014

//
Obat Tradisional Diabetes Melitus: Dengan semakin menyadari bahwa ternyata Penyakit Diabetes Melitus bisa menyebabkan komplikasi munculnya penyakit penyakit lain, dan termasuk salah satu penyakit yang berbahaya, akhirnya banyak pasien yang menderita penyakit ini melakukan pengobatan secara medis dengan teratur. Tentu saja tidaklah semudah membelikan telapak tangan untuk benar - benar terbebas dari kencing manis, wong penyakit ringan seperti flu pilek saja kadang butuh 3 atau 5 hari untuk kembali fit dan bugar, apalagi ini salah satu penyakit yang butuh penanganan dokter ahli dan dengan biaya yang cukup besar serta obat diabetes melitus yang terbilang cukup mahal.


Walaupun Diabetes Melitus termasuk salah satu penyakit yang membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pengobatannya serta memerlukan biaya yang cukup mahal, penanganan yang baik dari seorang dokter berpengalaman dan teratur dalam pengobatannya pada akhirnya si pasien berangsur - angsur kesehatannya mengalami kemajuan dan bisa melakukan aktivitasnya. Selain melakukan pengobatan ke dokter ahli atau rumah sakit besar dengan kelengkapan segala fasilitas yang lebih menunjang dalam pengobatan penyakit ini, tidak sedikit pula yang memilih pengobatan alternatif dengan Obat Tradisional Diabetes Melitus.






Ada berbagai alasan kenapa mereka memilih  Obat Tradisional Diabetes Melitus Herbal Alami, ada yang disebabkan terbentur dalam masalah biaya pengobatan yang membutuhkan biaya yang cukup mahal, ada pula yang memang menghindari obat yang terlalu banyak mengandung bahan kimia dan dia merasa penyakit yang dideritanya belum begitu mengkhawatirkan dan menganggap pengobatan dengan obat alami diabetes melitus cukup memberikan hasil yang diharapkannya. Dan banyak pula yang menggabungkan antara berobat medis dengan obat alternatif, tentu harapan dirinya supaya bisa lebih cepat mendapat kesembuhan.


Apakah Obat Herbal Tradisional Diabetes Melitus benar - benar bisa meringankan penderitanya, atau bahkan mampu menyembuhkan secara total?...Tentu saja hal ini tidak bisa dibuktikan secara klinis dengan bukti - bukti ilmiah yang mampu dipertanggungjawabkan. Obat Kencing Manis Herbal Tradisional menyebar dari mulut ke mulut secara getok tular, atau berdasarkan catatan catatan kecil leluhur kita.


Memang banyak testimoni tentang keberhasilan terbebas dari penyakit kencing manis setelah mengkonsumsi obat herbal diabetes melitus, namun ketika diujung tulisan ada penawaran obat herbal yang telah diekstrakan atau berupa kapsul,  anda seakan - akan tidak meyakini pemaparan testimoni dan ada kecurigaan bahwa semua itu tak lebih daripada bahasa iklan. Berhati hati dalam membeli sebuah produk memang sangat wajar dan masuk akal, tapi tidak ada salahnya dan cukup bijaksana jika mencoba salah satu obat herbal yang kira - kiranya cocok bagi penyembuhan penyakit diabetes melitus atau kencing manis anda. Jika terasa khasiatnya bisa anda teruskan untuk mengkonsumsinya sampai sembuh, namun jika sebaliknya tentu saja anda tak perlu melirik kembali.


Dibawah ini adalah resep Obat Herbal Tradisional Diabetes Melitus dari sebuah catatan usang, kertas stensilan yang warnanya telah kuning tanpa jilid dan terselip diantara majalah dan buku - buku yang sudah bertahun tahun tak tersentuh. Pengarang resep obat tradisional ini untungnya masih terbaca jelas "Musaro Muji, dan inilah resep atau cara membuat obat alternatifnya.


1. Untuk menyembuhkan penyakit kencing manis - diabetes melitus bisa dipergunakan daging bajing. Beli atau pesan kepada seseorang yang terbiasa memburu tupai/bajing, sembelih dengan baik dan benar, kemudian kuliti dan potong - potong menjadi empat bagian. Rendamlah daging bajing atau tupai tadi dalam air asam gulungan (asam jawa) seperti halnya kita akan menggoreng ikan. Catatan penting : jangan sedikitpun menambahkan garam. Biarkan daging tadi direndam selama 1 jam dalam air gulungan asam jawa. Kemudian angkat, tiriskan dan goreng laiknya anda menggoreng ikan, makanlah daging bajing ini selama 1 bulan penuh, artinya dibutuhkan 30 ekor bajing dalam pengobatan penyakit kencang manis, bukan hal mudah memang untuk mendapatkannya, namun bukan hal yang sulit pula, kita memang diwajibkan berusaha dalam hal apapun, termasuk dalam melakukan pengobatan ini, biarkan hasilnya Alloh yang menentukan dan tak lepas meminta kesembuhan dalam doa doa kita.


2. Resep Obat Herbal Tradisional Diabetes Melitus lainnya adalah dengan daun sirsak. Disamping bermanfaat dalam membasmi tumor dan kanker, menghambat perkembangan virus, membunuh cacing parasit dan sebagai obat alternatif demam serta darah tinggi, ternyata ramuan daun sirsak mampu menurunkan kadar gula penderita diabetes melitus. Cara pembuatan ramuannya sama dengan resep obat kanker. Ambilah 7 sampai 10 lembar daun sirsak, cuci dengan bersih dan siapkan air kira kira 3 gelas. Godok / didihkan daun sirsak sampai airnya menyusut dan tinggal sepertiganya, usahakan menggunakan panci godokan yang terbuat dari tanah liat. Minumlah ramuan ini sehari 2 kali terutama disaat kadar gula anda mengalami kenaikan. Semoga resep obat diatas benar - benar memberi manfaat bagi anda yang saat ini sedang mendapat cobaan terkena penyakit kencing manis. Obat Herbal Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar