Obat Tradisional Varises

Written By Unknown on Senin, 06 Oktober 2014 | Senin, Oktober 06, 2014

//
Hari ini kebetulan lagi mood posting, setelah beberapa jam kebelakang saya sharing Obat Tradisional Kutu Air , kali ini masih tentang resep ramuan untuk penyakit yang pada umumnya menyerang kaki, yaitu ramuan Obat Varises Tradisional. Banyak remaja yang berniat daftar Akabri yang mengeluhkan keadaan kakinya yang menderita penyakit ini, karena katanya varises salah satu penyakit yang bisa menghambat kelulusan selain penyakit buta warna. Tak sedikit pula gadis - gadis yang memiliki kaki jenjang panjang bak milik belalang namun keindahan ini seolah olah sirna dengan hiasan urat - urat yang menonjol mirip relief ukiran pada sebuah frame fhoto keluarga. Sebenarnya ada cara tradisional untuk meraih kembali "kaki indah yang sempat hilang".



Penyakit varies terjadi karena adanya penyumbatan pada pembuluh darah vena dimana tingkat elastisitasnya jauh menurun yang mana sangat mempengaruhi kemampuan pembuluh vena dalam mengalirkan darah ke jantung pada saat melakukan tugasnya dalam proses metabolisme. Sirkulasi darah yang tidak lancar dan terhambat di sekitar betis akhirnya membentuk seperti gumpalan urat - urat yang menyembul di atas daging dibawah permukaan kulit. Tentu saja penyakit ini tidak baik untuk diabaikan begitu saja, apalagi buat para cewek - cewek yang sangat perhatian dalam penampilan dan perawatan kecantikan fisiknya. Untuk mengobati penyakit ini selain bisa berobat ke dokter, ada cara alami yaitu dengan Obat Tradisional Varises.

Ada beberapa hal yang dianggap menjadi penyebab timbulnya varises, diantaranya terlalu sering memakai sepatu berhak tinggi apalagi jika dalam tuntutan dalam melakukan pekerjaan harus kebanyakan berdiri yang membuat pembuluh darah vena harus lebih keras bekerja. Namun selain hal itu, gaya hidup yang tidak teratur seperti perokok atau peminum alkohol berat, efek samping dari penyakit lain seperti kolesterol dan kencing manis, bahkan banyak pula timbulnya penyakit varises yang diderita wanita pasca kehamilan.

Ada beberapa tips cara menghilangkan - mengobati varises.  Olahraga secara rutin pada setiap hari misalnya dengan lari - lari kecil/ jogging di seputar komplek bisa memperlancar sirkulasi aliran darah  dan menghambat timbulnya varises, atau berenang minimal 1 kali dalam seminggu. Dan dibawah ini ada beberapa resep obat varises tradisional.

Sediakan 8 siung bawang putih, 4 buah jeruk nipis, minyak zaitun 2 sendok makan. Kupas kulit bawang putih tadi kemudian iris - iris dengan tipis dan simpan dalam sebuah stoples bersih, kemudian peras jeruk nipis tadi dan ambil airnya, campurkan kedalam stoples yang berisi irisan bawang serta tambahkan 2 sendok makan minyak zaitun. Ramuan Obat Tradisional Varises ini telah siap digunakan, namun untuk mendapat hasil yang maksimal diamkan dulu selama 1 malam, cara pengobatannya oleskan ramuan ini di sekitar kaki yang terkena varises sambil dipijat - pijat. Lakukan pengobatan ini dengan teratur pada setiap malam menjelang tidur. Atau anda bisa memakai minyak yang dibuat dari tanaman daun jarak, cara penggunaannya sama dengan diatas yaitu dipijat - pijat pada bagian kaki yang uratnya terlihat menonjol dengan pijatan yang memutar. Semoga lekas sembuh, Obat Tradisional.

0 komentar:

Posting Komentar