Obat Panas Dingin

Written By Unknown on Senin, 22 September 2014 | Senin, September 22, 2014

//
Hampir bisa dipastikan setiap orang pernah mengalami panas dingin atau seringpula disemut meriang dimana badan seperti menggigil kedinginan namun ketika diraba suhu badan justru terasa panas. Timbulnya panas dingin bisa diakibatkan karena virus, bakteri, adapula karena pengaruh atau reaksi obat setelah imunisasi ataupun penyebab lainnya. Yang akan kita bahas adalah cara penanganan meriang dengan Obat Panas Dingin Herbal Alami Tradisional.



Sebelum memustuskan untuk pergi berobat ke dokter, jika anda mengalami meriang dimana suhu tubuh seolah - olah berubah dengan cepat antara panas dan dingin, selain lemah dan lesu, badan berkeringat, sendi dan otot terasa nyeri , sakit kepala yang terasa sangat menyiksa, berkeringat di luar normal , dan badan terasa berat dan gemetaran untuk sekedar berdiri sekalipun. Jangan panik, coba resep tradisional Obat Panas Dingin Alami dibawah ini.


Tentu saja Obat Panas Dingin Tradisional ini bukan untuk meriang yang disebabkan penyakit berat. Sebagai tindakan pertama sebelum berobat medis, selain mengompres dan memberi minum air putih sebanyak - banyaknya, anda bisa meramu Obat Panas Dingin Herbal dengan bahan - bahan alami yang ada di sekitar kita.

Pembuatan ramuannya sangat sederhana dan dengan bahan yang familier sekali yaitu kunyit, telur, madu. Adapun cara pembuatan Obat Panas Dingin dengan bahan - bahan yang telah disebutkan diatas adalah sebagai berikut. Sediakan 4 ruas kunyit, 1 butir telur ayam kampung serta madu 1 sendok makan. Kupas kulit kunyit dan parut dengan halus kemudian saring dengan saringan kecil, tambahkan kuning telur (hanya kuningnya) lantas anda kocok sampai benar - benar tercampur, jika terlalu kental bisa anda tambahkan sedikit air. Setelah benar - benar tercampur anda tambahkan sesendok madu asli, madu ini bukan sekedar menambah rasa , seperti kita ketahui betapa banyaknya manfaat madu untuk kesehatan kita dan salah satunya bisa meredakan peradangan. Minumlah ramuan ini 1 kali sehari, tidak lebih dari 3 kali minum ramuan ini anda akan merasakan khasiat ramuan Obat Panas Dingin Tradisional.

0 komentar:

Posting Komentar