Obat Maag Tradisional

Written By Unknown on Sabtu, 20 September 2014 | Sabtu, September 20, 2014

//
Obat Maag Herbal Tradisional : Jangan pernah sepelekan penyakit ini. Banyak orang awam yang menganggap penyakit yang menyerang lambung ini seakan - akan masalh kecil. Jika anda atau salah seorang keluarga anda  pernah merasakan terserang penyakit maag akut dan harus dirawat secara intensif di rumah sakit tentu anda punya anggapan lain. Menurut keterangan dokter efek dari penyakit maag akut bisa menyebabkan timbulnya penyakit lain, seperti jantung dan penyakit lainnya.





Jika sudah termasuk penyakit akut, obat maag tradisional ini sebenarnya bukanlah sebuah pilihan bijak. Orang yang terserang maag akut boro - boro bisa dikasih ramuan obat maag herbal untuk minum air putihpun bisa dipastikan sangat sulit dan langsung muntah lagi. Pilihannya, mau tidak mau harus diopname di rumah sakit supaya mendapat perawatan yang baik dan benar, dan bisa dilakukan penginfusan untuk mengganti kekurangan cairan dalam tubuh serta menjaga kestabilan tekanan darah. Maksud obat maag herbal tradisional ini untuk mengobati lambung sedini mungkin dan jangan sampai penyakit maag akut menimpa anda sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Selain mual mules perut kembung, penyakit maag akut benar - benar membuat penderitanya tersiksa, nyeri ulu hati disertai rasa sakit dan perut terasa melilit, keringat dingin membasahi tubuh dan secara garis besar tubuh 'anda ambruk tanpa daya'. Penyebab maag bisa macam - macam, karena stress atau yang paling banyak terjadi disebabkan waktu makan, jenis dan pola makan yang salah. Pada tulisan ini yang akan menjadi pokok bahasan adalah Obat Maag Alami Tradisional dengan bahan dasar ramuan dari tanaman.

Resep Obat Maag Tradisional ini menggunakan tanaman kunyit. Menurut penelitian ternyata air kunyit sangat mujarab membantu proses penyembuhan luka lambung akibat penyakit maag, selain itu dampak positifnya mampu menetralkan asam serta memulihkan iritasi selaput lendir dalam lambung. Nah dibawah ini adalah cara pembuatannya.

Sediakan 3 ruas kunyit yang matang, kemudian cuci dengan bersih, cara pembuatan Obat Maag Tradisional ini sangat sederhana. Kupaslah kunyit yang telah dicuci bersih tadi, lantas anda parut dengan parut lembut, godok dalam 2 gelas air sampai mendidih, jika airnya tinggal setengahnya anda angkat, tiriskan kemudian saring dengan kain kasa. Minumlah ramuan obat maag herbal ini setiap pagi dan sore, jika anda melakukannya dengan teratur, dalam waktu yang relatif sebentar panyakit anda akan lenyap tak terasa. Untuk pencegahan minumlah ramuan ini minimal 1 kali seminggu. Jamu Obat Tradisional dan Herbal

0 komentar:

Posting Komentar