Menghilangkan Bau Badan

Written By Bariq Rizqullah on Senin, 08 September 2014 | Senin, September 08, 2014

//
Cara menghilangkan bau ketiak-bau badan: Pernahkah anda merasa cukup terganggu disaat berdekatan atau duduk berdampingan dengan seseorang yang aroma badannya atau ketiaknya mengeluarkan bau yang menyesakan dada?!. Tentu saja anda akan merasa tidak nyaman jika kebetulan terpaksa harus duduk atau berdekat-dekatan dengan orang yang bau badan atau bau ketiak. Orang lainpun pasti mempunyai perasaan eneg dan penilaian yang sama jika hasrus dekat anda dan kebetulan tubuh kamu menghembuskan aroma khas bau asem atau bau tak sedap lainnya. Adakah ramuan obat tradisional penghilang bau badan yang aman dan efektif?...





Justru tulisan ini akan membahas cara mengobati bau badan/ketiak secara tradisional, semoga artikel kali ini benar - benar memberi manfaat yang maksimal buat anda. Bau badan selain menggangu penciuman teman disekitarnya juga sangat mempengaruhi rasa percaya diri pengidapnya. Apalagi jika kamu saat ini sedang PDKT sama cewek/cowok gebetan, bisa - bisa pendekatan kamu hancur hanya karena masalah yang sebenarnya sepele dan bisa diatasi dengan tuntas tanpa bekas.

Bukan ramuan tradisional jika pada tips menghilangkan bau badan ini saya berkata "obati dengan deodorant". Deodorant hanya sesaat menghilangkan aroma bau badan atau ketiak kamu, seiring waktu berjalan apalagi menjelang tengah hari, bau badan anda akan kembali tercium, dan anda harus kembali mengoleskan deodorant, bahkan terkadang karena pengaruh deodoran justru menimbulkan aroma bau yang cukup menyengat/bau tujuh rupa.

Selain tentu saja anda harus rajin mandi sehari 2 x demi kebersihan dan menghilangkan jamur atau bakteri yang kasat mata yang menempel pada kulit anda, anda bisa mngobati bau badan dengan ramuan tradisional seperti dibawah ini.

Ambilah/beli batu kapur, orang sunda menyebutnya apu yang biasa dugunakan ibu - ibu sebagai campuran makan sirih jaman dulu kala (sekarang saya tidak pernah melihat nenek nenek makan sirih/ngalemar). Pilihlah batu kapur yang bersih kira - kira 2 sendok makan dan campurkan dengan air panas 150 cc.

Cara pemakaian atau pengobatan bau badan dan ketiak ini bisa anda lakukan setiap habis mandi pagi dan sore. Oleskan secukupnya pada ketiak anda, jangan terlalu berlebihan sebab bisa menimbulkan rasa panas yang cukup mengganggu. Jika anda telaten melakukan pengobatan tradisional menghilangkan bau badan ini pada setiap harinya dijamin keluhan bau ketiak anda akan lenyap total. Saya tidak menyertakan testimoni pengidap bau badan yang akhirnya sembuh karena ramuan ini, tapi saya meyakinkan anda "10 orang mencoba ramuan penghilang bau badan ini, dan semuanya terbebas dari bau asem yang menyengat". Jamu Obat Tradisional dan Herbal

0 komentar:

Posting Komentar