Cara Merawat Vagina

Written By Bariq Rizqullah on Senin, 08 September 2014 | Senin, September 08, 2014

//
Cara Merawat Vagina Dengan Ramuan Herbal Tradisional: Pada artikel sebelumnya saya pernah menulis cara Mengharumkan Vagina serta Merawat Vagina Agar Selalu Kering, artikel kali ini masih berhubungan dengan seputar daerah miss V. Cukup banyak wanita yang mempunyai masalah pada organ kemaluannya, ada yang mengeluh karena sering merasa gatal - gatal di wilayah sekitar vagina atau paha bagian atas. Jika dikatakan mereka kurang telaten dalam merawat kebersihan area kewanitaannya, sebagian dari mereka protes keras, dan saya pecaya bahwa mereka termasuk cewek - cewek yang selalu menjaga kebersihan tubuhnya, apalagi daerah sensitifnya. Mungkin cara perawatan atau ramuan yang digunakan dalam mengatasi atau merawat vagina yang selama ini dilakukannya kurang tepat.



Dibawah ini akan saya paparkan, bagaimana cara merawat vagina yang baik dengan ramuan tradisional supaya tetap sehat dan tidak mengeluarkan aroma yang tidak sedap. Ramuan ini telah dicoba oleh para wanita yang selama ini mengalami gatal - gatal pada vaginanya, dan mereka mengatakan bahwa hasilnya cukup mujarab.


Selain menghilangkan rasa gatal pada vagina, ramuan inipun membuat daerah V anda terasa lebih segar, kering dan tidak mengeluarkan bau yang tidak karuan. Inilah cara merawat vagina dengan ramuan tradisional. Sediakan sekitar 7 lembar daun sirih yang sudah tua, cuci bersih, kemudian anda rebus dalam 2 gelas air bersih. Biarkan rebusan daun sirih tadi sampai airnya menyusut kira - kira tersisa setengahnya.


Setelah rebusan daun sirih tadi tinggal setengahnya, angkat dari perapian dan tiriskan, kemudian saring dengan kain kasa. Minumlah ramuan cara merawat dan mengharumkan vagina ini secara teratur tiap pagi dan sore. Kesabaran dan ketelatenan dalam melakukan pengobatan tradisional herbal akan menentukan hasil yang maksimal, dan buah dari kesabaran anda 'vagina anda akan bebas dari aroma bau yang tidak sedap serta terhindar dari rasa gatal". Jamu Obat Tradisional dan Herbal

0 komentar:

Posting Komentar