Mengecilkan Perut Buncit

Written By Unknown on Selasa, 16 September 2014 | Selasa, September 16, 2014

//
Mengecilkan Perut Buncit: Tidak semua orang yang postur badannya gemuk perutnya buncit dan begitu pula sebaliknya, tidak semua orang kurus berperut rata. Bentuk badan gemuk kebanyakan adalah faktor gen turunan, tapi perut buncit sangat mungkin diakibatkan pola dan waktu makan yang salah serta sangat jarang melakukan aktifitas olahraga.  Setiap orang pasti menginginkan bentuk perutnya rata bahkan berbentuk sixpack, selain lebih fresh dan ringan, tentu saja bentuk perut yang rata lebih indah dipandang dan mempengaruhi rasa percaya diri. Bagaimana sih cara mengecilkan perut buncit?, perut saya seperti wanita hamil 4 bulanan.  Keluhan teman saya diatas, mungkin juga masalah anda saat ini.



Memang banyak penawaran obat untuk mengecilkan perut buncit, tentu saja dengan bahasa iklan yang bombastis "kecilkan perut buncit dengan cepat dan aman tanpa efek samping", "obat herbal mengecilkan perut buncit dengan segera", atau iklan sejenis lainnya dengan penawaran yang menggoda dan dengan gaya bahasa hiperbola. yang bisa kita temukan saat kita browsing internet. Apakah benar obat herbal mengecilkan perut buncit yang ditawarkan itu khasiatnya jitu?...Tentu saja saya tidak bisa memberi pendapat pasti, wong saya belum pernah mencobanya, mungkin benar - benar jitu, mungkin pula tidak cocok untuk anda.

Postingan kali ini bukan sebuah testimoni yang ujungnya menawarkan produk atau Obat Mengecilkan Perut Buncit , tetapi akan berbagi resep cara mengecilkan perut buncit secara alami dengan ramuan herbal tradisional. Apakah dijamin bisa tokcer?...Seperti kebanyakan obat herbal tradisional lainnya, kuncinya adalah keteraturan dan kesabaran, jika setelah berusaha dengan maksimal, waktulah yang akan memeperlihatkan hasilnya.

Beberapa tips serta ramuan obat mengecilkan perut buncit secara alami bisa anda lihat dibawah ini:

1. Minum air putih yang cukup, banyak orang menamakannya teraphy air mineral. Dengan meminum air putih minimal 4 liter sehari akan memperlancar pencernaan dan menetralisir racun racun di dalam tubuh kita.

2. Perbaiki pola makan,usahakan untuk banyak mengkonsumsi buah - buahan dan sayuran berserat, perbanyak asupan makanan berprotein komplek seperti telur, dan sesekali makan semilan kacang - kacangan seperti almond atau mete. Batasi makanan yang berkadar lemak tinggi, serta kurangi goreng gorengan, dalam 1 minggu usahan 1 atau 2 hari untuk makan dengan nasi beras merah, anda tidak perlu melakukan diet, tapi porsi makan dikurangi artinya lebih baik sering makan namun jumlah porsi yang dikurangi. Kurangi  makanan dan minuman berkadar gula tinggi seperti sirup atau minuman manis lainnya.

3. Lakukan olahraga secara teratur pada tiap minggunya seperti jogging, berenang, bersepada, atau jalan kaki di seputar komplek.

Ramuan Herbal Mengecilkan Perut Buncit: beberapa tanaman obat yang tumbuh disekitar kita bisa dijadikan bahan dasar pembuatan obat alami untuk mengecilkan perut. Bahan - bahan yang dipergunakan sangat familier dan mudah untuk didapatkan.

1. Sediakan 2 butir jeruk nipis, kapur sirih dan minyak kayu putih. Cara membuatnya, peraslah jeruk nipis tadi pada gelas kecil yang transparan, tambahkan minyak kayu putih sebanyak air jeruk nipis, kemudian tambahkan seujung sendok kapur sirih dan aduk rata semua bahan tadi. Oleskan ramuan ini dengan merata menjelang tidur pada setiap harinya, perut buncit anda lambat laun akan menyusut namun tanpa meninggalkan bekas kerutan.

2. Jika resep obat mengecilkan perut buncit diatas adalah obat luar dimana cara pengobatannya dilulurkan pada perut, ramuan ini untuk diminum. Ambilah 2 sendok makan beras dan 2 sendok kencur, gula pasir dan gula merah secukupnya serta sedikit asam jawa. Tumbuklah kencur dan beras tadi sampai lembut, kemudian didihkan air kira - kira 1 gelas, masukan hasil tumbukan tadi dan tambahkan gula serta asam, aduk - aduk dan biarkan sampai benar - benar mendidih, angkat, tiriskan, ramuan jamu tradisional mengecilkan perut buncit siap diminum, minumlah ramuan ini tiap pagi,

Itulah beberapa tips dan resep obat herbal tradisional mengecilkan perut buncit, semoga upaya anda untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah dan sehat bisa tercapai dengan jalan ikhtiar resep diatas, hanya Allohlah Maha Penyembuh dan Maha Sempurna. Jamu Obat Tradisional dan Herbal


0 komentar:

Posting Komentar