Daun Salam Obat Kolesterol

Written By Unknown on Selasa, 16 September 2014 | Selasa, September 16, 2014

//
Daun Salam Obat Kolesterol: Timbulnya beraneka macam jenis penyakit yang menyerang tubuh kita banyak yang disebabkan karena terlalu tingginya kolesterol dalam tubuh. Beberapa penyakit akibat kolesterol diantaranya penyakit jantung, stroke, darah tinggi atau hipertensi dan penyakit lainnya. Untuk menjaga atau menstabilkan kolesterol selain memilih asupan jenis makanan yang kita makan, seperti menghindari makan jeroan, kacang - kacangan, dan tidak terlalu banyak menggunakan garam pada masakan, adapula cara tradisional dengan resep obat Kolesterol Herbal.




Memang banyak kita jumpai obat penurun Kolesterol dipasaran atau toko obat namun selain harganya terbilang cukup mahal, mengkonsumsi obat kimia secara terus - meneruspun mempunyai efek samping yang buruk bagi ginjal. Karena alasan ini, banyak diantara penderita kolesterol memilih alternatif obat herbal Kolesterol Tinggi  alami yang diramu sendiri. Banyak tumbuhan obat yang bisa dijadikan bahan dasar pembuatan Obat Kolesterol Alami disekitar kita, diantaranya adalah daun salam.

Cara pembuatan Obat Kolesterol Tinggi Herbal Alami dari daun salam: ambilah 5 sampai 8 lembar daun salam serta sekitar 20 lembar daun ceremai. Didihkanlah kedua bahan ramuan ini dalam 3 gelas air, biarkan sampai benar - benar mendidih dan airnya tersisa kira - kira 1 gelas, angkat, saring dan tiriskan, ramuan obat kolesterol tinggi siap diminum, minumlah dalam keadaan hangat. Dalam jangka waktu kurang lebih 1 bulan mengkonsumsi obat tradisional ini kolesterol akan selalu stabil. Catatan, untuk menghindari kolesterol naik dianjurkan untuk menjaga pola makan dengan menghindari makanan yang terlalu banyak mengandung lemak, goreng-gorengan, perbanyaklah konsumsi buah dan sayuran berserat, minumlah air putih minimal 2,5 lt perhari. Jamu Obat Tradisional dan Herbal

1 komentar:

jaket kulit mengatakan...

salam hangat dari kami ijin informasinya dari kami pengrajin jaket kulit

Posting Komentar