Wajah Licin dan Halus

Written By Unknown on Rabu, 06 November 2013 | Rabu, November 06, 2013

//
Perawatan Supaya Wajah Licin dan Halus: Wajah atau muka itu bagai etalase sebuah toko, yang pertama dilihat untuk mengenali seseorang  itu yang paling mudah untuk membedakan si A dengan si B pasti dengan melihat wajahnya. Selain bersih, wajah yang licin dan halus merupakan idaman setiap orang. Jadi sangat wajar jika banyak orang melakukan perawatan wajah yang lebih maksimal dibanding bagian tubuh lainnya, banyak orang rela merogoh kocek cukup besar demi mendapatkan penampilan yang diidamkannya wajah licin halus dan bebas jerawat.

Ada cara tradisional dengan menggunakan ramuan alami untuk mendapatkan wajah licin dan halus, seperti halnya Obat Memutihkan Kulit, resep obat tradisional Wajah Licin dan Halus ini sangat simpel sekali, bahan yang digunakannya hanya telur ayam kampung. Ambilah satu butir telur ayam kampung, ambil putih telurnya saja, kemudian kocok kurang lebih 2 menit sampai berbusa.

Cara melakukan pengobatan atau perawatan wajah supaya licin dan halus inipun tidak membutuhkan proses yang bertele-tele, anda tinggal mengoleskan putih telur ayam kampung tadi secara merata ke seluruh bagian muka sampai pangkal leher. Biarkan masker tadi sampai mengering dengan cara diangin-anginkan kurang lebih 20 menit, setelah itu anda basuh dengan air hangat sampai benar - benar bersih dan tidak meninggalkan bau amis sedikitpun. Jika anda cukup rajin melakukan perawatan supaya wajah licin dan halus dengan putih telur ayam kampung ini setiap dua minggu sekali, niscaya muka anda akan selalu nampak halus dan licin. Jamu Obat Tradisional Herbal

1 komentar:

Aisyah Ghazi mengatakan...

pengisian yang menarik. boleh try ni. Anyways, jemput datang tgk blog i untuk tips dan info kekal slim.

>>>Kurus sihat Semula Jadi! ( boleh ubah) <<<

Posting Komentar