Obat Batuk Alami

Written By Unknown on Jumat, 08 November 2013 | Jumat, November 08, 2013

//
Obat Batuk Alami: Pemanfaatan tanaman sebagai bahan obat - obatan tradisional / herbal sebenarnya telah dilakukan orang beribu - ribu tahun yang lalu. Zat - zat yang terkandung pada beberapa tumbuhan ternyata bisa dipakai bahan dasar pengobatan berbagai macam penyakit. Contohnya jintan dan sirih bisa digunakan sebagai bahan dasar Obat Batuk Alami atau Tradisional. Pada artikel kali ini juga saya ingin berbagi resep obat alami batuk dengan mengambil bahan tanaman lainnya, bukan jintan atau daun sirih.

Salah satu resep Obat Alami Batuk ini semoga cocok bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit batuk, baik batuk berdahak ataupun batuk rejan. Sediakan sebongkah jahe dan 1 botol  coca cola ukuran sedang. Adapun cara membuat ramuan obat batuk tradisional ini akan saya jelaskan seperti dibawah ini.

Resep cara membuat Obat Batuk Herbal Alami, jahe dicuci bersih dan iris - iris tipis, kemudian anda didihkan sebotol coca cola tadi, saat coco cola setengah matang/ belum benar benar mendidih, anda masukan irisan jahe tadi dan biarkan sampai mendidih. Angkat, tiriskan dan saring dengan penyaringan kecil, obat batuk alami siap untuk diminum. Selain akan menghangatkan badan dan tenggorokan, dengan meminum ramuan herbal obat batuk ini insyaalloh penyakit anda akan segera berlalu. Jamu Obat Tradisional Herbal

0 komentar:

Posting Komentar