Obat Asma Alami

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | Kamis, Oktober 31, 2013

//
Obat Asma Herbal Alami Tradisional: Jika anda pernah melihat penderita penyakit asma / bengek pasti anda akan tahu betapa tersiksanya orang yang menderita asma atau sering juga disebut penyakit bengek ini. Jika sedang kumat napasnya seolah - olah tersengal - sengal dengan ritme yang cepat dan mengeluarkan suara yang khas.Tingkah serba salah, ditidurin, rebahan, posisi apapun tetap tidak membuat si penderita sakit asma bisa bernapas dengan lega. Semoga anda bukan salah satu orang yang selama ini merasakan ketersiksaan akibat menderita penyakit ini.

Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, kadang apa yang kita hindari justru menimpa kita, nasib buruk, takdir atau apapun istilahnya, jika saat ini anda menderita penyakit asma/bengek tidak ada salahnya untuk mencoba resep Obat Asma Alami Tradisional seperti dibawah ini. Semoga artikel atau postingan kali ini benar - benar memberi manfaat untuk anda, dan ramuan obat asma ini membuat anda terbebas dari penyakit yang selama ini telah mengganggu segala aktivitas  kehidupan sehari - hari.

Asal anda yakin dan telaten melakukan pengobatan dengan Obat Asma Tradisional ini, insyaalloh penyakit asma anda akan mampu disembuhkan. Untuk membuat ramuan obat asma alami ini dibutuhkan hati kalong sebagai bahan pokoknya. Sediakan hati kalong, kemiri, garam, asam.

Cara membuat obat asma tradisional: tumbuklah dua butir kemiri sampai halus, campurkan segumpal asam yang telah dicairkan lebih dahulu, tambahkan 1 sendok teh garam, aduk aduk hingga bercampur. Kemudian ambilah hati kalong yang telah dibersihkan, masukan ke dalam cairan tadi dan remas - remas hingga cairannya meresap kedalam hati kalong. Setelah kurang lebih seperempat jam direndam dan diremas - remas dalam ramuan kemiri dan asam, gorenglah hati kalong itu seperti kita menggoreng dendeng. Obat Asma Alami siap untuk digunakan, makanlah ramuan obat asma ini selama seminggu penuh maka penyakit asma anda akan sembuh, dan sebagai pencegahan supaya penyakit asma tidak kumat - kumat lagi anda bisa mengkonsumsi obat asma ini sebulan sekali. Jamu Obat Tradisional Herbal

0 komentar:

Posting Komentar