Obat Kurang Darah Alami

Written By Bariq Rizqullah on Rabu, 30 Oktober 2013 | Rabu, Oktober 30, 2013

//
Obat Kurang Darah Alami: Gejala - gejala yang tampak pada mereka yang kurang darah, selain berwajah pucat, lesu dan seakan - akan tanpa semangat, penglihatannya juga terganggu, jika berjalan kaki cukup lama pandangannya seolah - olah kabur dan berkunang-kunang, bahkan penderita kurang darah yang cukup akut selain pandangan mata suka mendadak gelap dan kepala pusing secara tiba - tiba, kadang - kadang mengakibatkan pingsan. Untuk mengatasi kurang darah ini sebenarnya bisa mempergunakan ramuan herbal tradisional.

Untuk mengatasi atau mengobati kurang darah dengan obat kurang darah alami, anda bisa menggunakan telur ayam kampung sebagai bahan pokok ramuan obat kurang darah tradisional ini. Caranya membuatnya sangat mudah sekali. Sediakan 2 butir ayam kampung, madu asli, segenggam daun bayam serta sebutir jeruk nipis.

Pisahkan kuning telur dari putihnya sebab hanya kuning telurnya saja yang dipakai ramuan obat alami kurang darah. Kuning telur dikocok sampai berbusa, tuangkan madu 1 sendok makan, aduk hingga rata. Kemudian peraslah jeruk nipis tadi dan tuangkan kedalam adonan telur dan madu, aduk - aduk hingga benar - benar tercampur. Kemudian tumbuklah bayam yang telah dipersiapkan sebelumnya dan ambil sari airnya saja, campurkan dengan bahan yang sebelumnya telah dikerjakan, kembali anda aduk lagi dan ramuan obat kurang darah herbal siap diminum.

Kuncinya adalah kesabaran, jika anda meminum ramuan obat pencegah kurang darah alami ini secara disiplin tiap hari selama 1 minggu, anda akan kembali segar bugar dan terbebas dari kurang darah. Untuk antisipasi pencegahan, anda bisa mengkonsumsi obat kurang darah ini setiap seminggu sekali atau 2 minggu sekali. Semoga artikel Obat Kurang Darah Tradisional ini bisa memberikan manfaat bagi siapapun yang membacanya. Jamu Obat Tradisional Herbal

0 komentar:

Posting Komentar