Obat Flu Herbal Tradisional

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | Selasa, Oktober 29, 2013

//
Obat Flu Herbal Tradisional: Tidak seorangpun di dunia ini yang tidak pernah mengalami penyakit flu, kecuali raja Fir'aun karena hanya dia satu - satunya manusia yang tidak pernah terserang penyakit selama hidupnya, bahkan tidak pernah digigit nyamuk sekalipun. Mungkin kalimat diatas terbaca boombastis, tapi menurut survei kecil - kecilan dari 100 orang yang saya survei ke 100 orang tersebut pernah mengalami atau terjangkit flu. Karena lumrahnya orang terkena penyakit ini,infuenza atau flu terkadang dianggap sebagai masalah kecil, penyakit yang disebabkan oleh virus RNA ini jika dibiarkan berlarut - larut sebenarnya bisa membahayakan pada penderitanya dan penyakit flu termasuk penyakit menular yang sangat cepat penularannya, selain akibat berinteraksi langsung dengan penderita , flu ditularkan lewat udara dimana pembawa virus batuk batuk atau bersin.


Perubahan cuaca atau musim yang drastis, setelah musim kemarau yang cukup lama dan diganti dengan datangnya musim hujan ternyata sangat berpengaruh pada daya tahan manusia, banyak orang yang terserang virus RNA yang mengakibatkan sakit flu atau influenza seperti pada pergantian musim saat ini. Gejala - gejala terjangkitnya flu memang lebih mudah diditeksi atau didiagnosa secara mata telanjang. Selain bersin - bersin dan batuk, penderita atau orang yang terserang penyakit flu biasanya merasakan nyeri pada sendi dan otot - otot, sakit kepala, demam dibarengi suhu badan yang tinggi. Pencegahan atau pengobatan flu sebenarnya bisa dilakukan secara dini jika gejala - gejala yang disebutkan diatas telah anda rasakan.


Cara pencegahan dan pengobatan penyakit flu, selain berusaha menjaga kebersihan diri dan tidak berinterkasi secara langsung dengan penderita flu, virus flu ternyata tidak tahan dengan sinar matahari jadi alangkah baiknya jika ventilasi pintu dan jendela dibiarkan terbuka setiap pagi  supaya sinar matahari bisa masuk secara langsung. Mencuci tangan dengan teratur dengan memakai sabun dapat mengurangi resiko terkena penyakit flu karena virus RNA tidak tahan terhadap detergen dan disinfektan.


Jika saat ini anda mengalami gejala - gejala flu, demam, tulang dan sendi - sendi serasa mau copot,kulit menjadi lebih peka terhadap sentuhan dan kepala sakit bukan kepalang, anda bisa melakukan pengobatan flu secara tradisional. Untuk menyembuhkan Influenza atau flu dengan ramuan tradisional atau cara mengobati flu dengan cepat anda bisa memanfaatkan buah nanas.


Obat Flu Tradisional / Herbal atau Obat Alami Influenza: Ambilah sebuah nanas yang telah matang, kuliti, kemudian parut sampai halus, gunakan parut yang lubangnya cukup kecil. Kemudian sediakan sepotong kecil kayu manis dan gula aren serta 5 biji cengkih. Tumbuklah kayu manis dan cengkih sampai benar - benar halus, setelah cukup halus campurkan parutan nanas dan tambahkan gula aren. Setelah tercampur dengan baik, saring dengan kain kasa, obat flu telah siap dikonsumsi. Minumlah ramuan obat flu herbal ini sehari 2 kali, dalam jangka waktu 2 atau 3 hari penyakit flu akan hilang sirna dan anda kembali bisa melakukan aktifitas seperti biasa. Jamu Obat Tradisional Herbal


0 komentar:

Posting Komentar