Tips Cara Cepat Hamil

Written By Bariq Rizqullah on Jumat, 16 Agustus 2013 | Jumat, Agustus 16, 2013

//
Tips Cara Cepat Hamil: Kita percaya bahwa kelahiran adalah salah satu takdir Illahi, hak mutlak Alloh S.W.T. untuk memberi atau tidak keturunan/anak kepada pasangan suami istri. Dan jika selama ini anda sebagai pasangan suami istri yang telah cukup lama berumah tangga tapi belum juga mendapatkan keturunan/anak...jangan dulu patah arang!. Alloh memang telah menggariskan tadir manusia dalam catatan Lauh Mahfuzh. Tapi sebagai mahklukNya kita juga diwajibkan untuk selalu berusaha untuk mendapatkan apa - apa yang kita inginkan, termasuk kehadiran anak/hamil. Tentu saja disamping melakukan doa dan permintaan kepadaNya, kita juga harus melakukan usaha lainnya, seperti pengobatan atau terapi.

Banyak pasangan suami istri yang berkeluh kesah karena setelah sekian lama menikah tapi ternyata si istri tak kunjung jua memperlihatkan tanda - tanda kehamilan/hamil. Mungkinkah si istri mandul?...atau justru sang suami yang menderita kemandulan?...Secara medis, hal ini bisa dibuktikan dengan mendatangi dokter ahli specialis kandungan, tapi adakalanya si suami atau istri merasa enggan untuk memeriksakan diri, mungkin salah satu atau bahkan kedua-duanya dihinggapi rasa khawatir yang berlebihan, takut dirinyalah yang dinyatakan positf mandul/tidak mungkin hamil.

Bagaimana  jika secara medis telah terbukti dengan jelas bahwa pihak istrilah yang menderita kemandulan?...Disamping melakukan pengobatan ke dokter ahli, ada cara tradisional untuk menyuburkan kandungan, supaya kemandulan teratasi dan bisa cepat hamil.

Resep Mengatasi Kemandulan/ Cara Cepat Hamil: Ambilah segenggam kulit ranting pohon dadap dan 10 siung bawang merah. Bersihkan bintik - bintik pada kulit daun dadap, setelah itu keringkan dengan cara dijemur. Setelah kering, kemudian direbus bersama-sama dengan bawang merah yang sebelumnya telah dibakar. Adapun cara membakar bawang merah dilakukan seperti kita sedang membuat sate, dipanggang diatas api dan jangan sampai hangus.

Cara pengobatan agar cepat hamil secara tradisional ini sangatlah sederhana.  Ramuan air rebusan tadi langsung diminum, sedangkan ampasnya diborehkan dibagian peranakan yaitu kira - kira 2 jari dibawah pusar kebawah sampai tulang kemaluan, borehkan juga pada belakang pinggul dibagian tulang tunggir.

Jika melakukan pengobatan tradisional ini secara teratur setiap hari, dalam jangka waktu 2 bulan anda akan melihat hasilnya, kemungkinan besar anda bisa cepat hamil, dengan catatan waktu melaksanakan kegiatan sexuil /coitus dengan suami harus dilakukan di masa subur yaitu 1 hari setelah menstruasi dan 10 hari sebelum menstruasi. Masa dipertengahan itulah yang disebut - sebut masa subur, lakukanlah ML setiap hari jika memungkinkan. Tips Cara Cepat Hamil ini diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

0 komentar:

Posting Komentar