Kentang Untuk Memperindah Tangan

Written By Unknown on Kamis, 15 Agustus 2013 | Kamis, Agustus 15, 2013

//
Kentang Untuk Memperindah Tangan: Tips ini sepertinya untuk para wanita, tapi tidak menutup kemungkinan laki - laki juga membutuhkannya. Bagaimana caranya supaya tangan kita nampak indah dan halus?...Cara sederhana dengan bahan yang murah dan mudah ditemukan adalah dengan melakukan perawatan dengan 'kentang'.

Kentang ternyata mempunyai khasiat untuk memperindah tangan kita, caranyapun cukup mudah, parutlah kentang secukupnya kemudian usapkanlah atau gosokan ke seluruh tangan. Parutan kentang mentah ini diyakini mengandung banyak vitamin yang tinggi yang dapat digunakan untuk menghaluskan kulit tangan.

Ada bahan lain yang dapat digunakan untuk memperindah tangan yaitu dengan putih telur ayam yang dicampur dengan sesendok madu dan ditambah 1 sendok glycerin. Setelah tercampur menjadi satu, oleskan ke seluruh tangan, biarkan sampai kering. Kemudian cucilah tangan hingga bersih, hasilnya akan sangat mengagumkan karena tangan akan cemerlang serta halus laksana sutera.

Bahan lainnya yang bisa digunakan untuk memperindah tangan yaitu timun dan air jeruk, caranya oleskan pada seluruh tangan, yakinlah bahwa tangan anda akan lebih halus dibanding sebelumnya. Kentang Untuk Memperindah Tangan diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

0 komentar:

Posting Komentar