Obat Panas Dalam

Written By Unknown on Senin, 12 Agustus 2013 | Senin, Agustus 12, 2013

//
Obat Panas Dalam: Panas dalam adalah dimana tubuh seakan - akan tidak bisa bertahan dari suhu panas tubuh bagian dalam, kulit menjadi kering dan seluruh kelenjar tubuh seperti tak berfungsi, bibir pecah dan retak - retak, mata kemerah merahan, napas kering dan bicara sengau. Tanda tanda seperti ini disebut panas dalam. Panas dalam bisa menimpa siapa saja dan anak - anak biasanya yang paling sering menderita panas dalam.

Untuk mengobati panas dalam ini sebenarnya bisa menggunakan daun randu. Ambilah daun randu secukupnya, cuci bersih kemudian masukan ke dalam panci, isi air secukupnya dan rebuslah sampai mendidih kurang lebih 10 menit. Kemudian air rebusan daun randu ini disaring dan berikanlah ramuan ini kepada penderita panas dalam sehari 3 kali, insyaalloh panas dalam akan segera reda.

Daun randu ini bisa juga dicampur dengan akar alang alang yang direbus dalam satu panci. Rebusan ini akan sangat terasa manfaatnya, dalam jangka 1 hari panas dalam akan segera sembuh. Tapi jangan kaget jika penderita panas dalam mengalami mencret - mencret, hal ini terjadi karena proses pengobatan ramuan obat ini. Setelah panas dalamnya sembuh. buang airnya akan kembali normal. Selamat mencoba Ramuan Obat Panas Dalam ini semoga bermanfaat, artikel diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

0 komentar:

Posting Komentar