Makanan Sehat Setelah Melahirkan

Written By Unknown on Senin, 12 Agustus 2013 | Senin, Agustus 12, 2013

//
Makanan Sehat Setelah Melahirkan: Pasca Melahirkan biasanya seorang ibu mukanya nampak pucat serta lesu seakan - akan tanpa tenaga, hal ini disebabkan dia kehilangan darah dalam jumlah yang cukup banyak. Untuk mengembalikan stamina seorang ibu yang telah melahirkan, sebagai pengganti darah dalam waktu singkat, dibutuhkan asupan makanan yang tepat dan benar.

Ini adalah tips makanan sehat untuk ibu yang baru melahirkan, makanan ini sangat mujarab untuk mengembalikan untuk memulihkan kembali kesehatan ibu dan kesegaran tubuh ibu yang baru melahirkan. Makanlah  kacang - kacangan yang cukup banyak, serta meminum ramuan 2 butir ayam kampung yang dicampur dengan segelas susu setiap hari, telur diambil kuningnya saja dan dicampur dengan susu, diminum hangat - hangat selama kurang lebih 40 hari.

Disamping dengan ramuan dan makanan yang disebutkan diatas tambahkan dengan ayam masak arak dan bubur kacang hijau, hal ini dipercaya akan memperlancar jalannya peredaran darah dan memperbanyak air susu ibu untuk bayi. Ibu yang baru melahirkan juga dianjurkan untuk mengkonsumsi sayur daun katuk yang ditambah jagung yang diiris - iris.

Dengan memakan makanan diatas seorang ibu bisa mengembalikan stamina kesehatannya seperti sediakala dengan cepat seolah tidak habis melahirkan. Makanan Sehat Pasca Melahirkan, diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

0 komentar:

Posting Komentar