Obat Lever Herbal

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | Minggu, Juni 30, 2013

//
Obat Herbal Lever: Sakit Lever atau masyarakat kita lebih mengenalnya dengan sebutan penyakit kuning, bisa diobati dengan ramuan obat tradisional lever. Untuk mengobati penyakit kuning atau penyakit lever cukup dengan mempergunakan buah sukun. Ambilah buah sukun yang cukup tua, rebuslah sampai mendidih, air bekas rebusan buah sukun inilah yang dipergunakan untuk mengobati penderita penyakit kuning, berikanlah obat lever herbal ini sehari 3 x, pagi, siang, dan malam hari. Jika si penderita penyakit lever ini benar - benar mematuhi aturan dalam mengkonsumsi obat lever tradisional ini, dalam jangka waktu 2 minggu hasilnya akan terlihat.



Cara membuat ramuan obat lever tradisional herbal: Sukun dibelah menjadi 4 potong, masukan kedalam panci yang telah diisi air sebelumnya, dan rebus diatas api sampai benar - benar mendidih. Setelah didinginkan, air rebusan inilah yang diberikan kepada si penderita penyakit lever.
Jika pohon sukunnya belum berbuah, anda bisa mempergunakan daunnya sebagai ramuan obat lever ini. Ambilah sekitar 20 daun sukun yang telah menguning, cara membuatnya sama dengan diatas. Daun sukun yang direbus, biarkan sampai mendidih dan warnanya kecoklatan seperti air teh, berikan kepada si penderita lever sehari 3 x, insyaalloh akan sembuh seperti sedikala selama mematuhi aturan pengobatan herbal ini. Obat Lever Herbal diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

0 komentar:

Posting Komentar