Menjaga Vitalitas Sexuil

Written By Unknown on Minggu, 16 Juni 2013 | Minggu, Juni 16, 2013

//
Obat Menjaga Vitalitas Sexuil: Tidak jarang keharmonisan sebuah hubungan rumah tangga terganggu karena masalah ranjang /sex...seiring berjalannya waktu seolah kemesraan tertelan rutinitas kehidupan sehari - hari. Hubungan suami istri terasa hambar tanpa rasa. Jika hal ini dibiarkan berlarut - larut, bukan hal mustahil suatu waktu menjadi pemicu hancurnya mahligai rumah tangga.
Supaya tetap memiliki vitalitas sexuil yang tinggi dan perkawinan tetap mesra bahagia, dapat mempergunakan ramuan obat tradisional yang tentu saja tidak mahal harganya dan dapat dikerjakan sendiri.



Resep Obat Menjaga Vitalitas Sexuil: Ambilah merica / lada sesendok teh, sepotong ragi, 2 buah jeruk nipis, sepotong besar lengkuas, dan 2 potong besar jahe, serta sesendok teh garam. Cara membuat ramuan menjaga Vitalitas Sexuil: Lengkuas dan jahe diparut halus. Ragi dan lada ditumbuk sampai halus. Kemudian campurkanlah parutan lengkuas, jahe, dengan lada dan jahe yang telah ditumbuk halus. Aduklah dengan air jeruk nipis dan garam. Setelah diaduk rata , saringlah dan peras, kemudian ambilah airnya. Ambil sari ramuan itu sebanyak setengah atau sepertiga gelas, untuk satu kali minum. Ramuan Obat Vitalitas Sexuil ini bisa diminum oleh wanita maupun laki - laki, niscaya vitalitas sexuil akan meningkat jauh dibanding sebelum mengkonsumsi ramuan ini.

Tetapi perlu diketahui, mempergunakan ramuan jamu vitalitas sexuil ini dapat mempengaruhi kesuburan. Dengan meminum obat ini pasangan suami istri tersebut tidak akan mendapat anak untuk sementara waktu. Jadi jelas buat pasangan yang menginginkan anak tidak dianjurkan sama sekali untuk mempergunakan ramuan obat menjaga vitalitas sexuil ini. Artikel Menjaga Vitalitas Sexuil ini diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

0 komentar:

Posting Komentar