Obat Ketombe Tradisional

Written By Unknown on Sabtu, 22 Juni 2013 | Sabtu, Juni 22, 2013

//
Mengobati Ketombe: Bagi siapapun orangnya, baik pria maupun wanita tentu saja akan merasa terganggu jika rambutnya selalu berketombe. Ketombe selain nampak kotor, juga membuat malu dan mengurangi kepercayaan diri penderitanya, belum lagi rasa gatal yang ditimbulkannya.



Banyak shampo dan obat ketombe yang dijual di pasaran, tapi sebenarnya anda bisa mengobati ketombe dengan cara mengolah sendiri obat ketombe tradisional, tulisan dibawah ini adalah ramuan obat ketombe tradisional untuk melenyapkan ketombe.

Ambilah buah mengkudu yang sudah masak, kulitnya telah lunak serta warnanya putih kekuning-kuningan, serta baunya menyengat hidung, memang bau mengkudu yang telah masak kurang enak dicium hidung, tapi ternyata dibalik kekurangannya ini tersimpan bermacam manfaat yang dikandungnya, diantaranya mengkudu bisa dijadikan sebagai obat ketombe.

Cara membuat obat ketombe tradisional: Buah mengkudu dihancurkan dan ditambah sedikit air, kemudian diremas-remas sampai hancur seperti bubur. Cara pengobatanya, bubur buah mengkudu itu cacap dikepala dengan rata dan biarkan sekitar 10 menit, baru kemudian keramas sampai bersih. Jika 3 atau 4 kali mempergunakan air buah mengkudu dengan teratur, niscaya ketombe akan lenyap dari kepala anda. Untuk yang gangguan ketombenya sudah parah, melakukan pengobatannya selama 2 minggu berturut - turut, insyaalloh ketombe anda tidak akan pernah muncul lagi dan anda terbebas dari ketombe. Obat Ketombe Tradisional ini diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

1 komentar:

Jasa Iklan mengatakan...

gak nyangka gue ,,biasanya cuma di buang eh khasiat mengkudu ternyata ada juga CARA GIGI PUTIH BERSIH ALAMI + OBAT KUTU RAMBUT ALTERNATIF

Posting Komentar