Menyembuhkan Wanita Figrid

Written By Bariq Rizqullah on Jumat, 21 Juni 2013 | Jumat, Juni 21, 2013

//
Menyembuhkan Wanita Figrid: cukup banyak wanita menderita figrid dalam kegiatan sexuil, dan tidak jarang pula masalah figrid menjadikan perkawinan kandas. Untuk wanita memang berbeda dengan pria yang selalu siap tempur setiap saat, wanita butuh persiapan lebih lama. Persiapan itu bisa berupa kata - kata manis atau rayuan yang dilontarkan dengan penuh ketulusan hati. Dengan sedikit kesabaran lebih, tidak sulit bagi sang suami untuk mengundang gairah istri dalam mempertahankan kemesraan berdua, tapi itu semua berlaku bagi wanita normal yang tidak mempunyai kelainan secara sexuil. Bagaimana dengan wanita figrid?...Jangan dulu patah semangat jika anda para suami menghadapi wanita yang menderita figriditas/ dingin tanpa gairah sexuil. Walaupun anda sudah mengeluarkan segala jurus rayuan dan trik memancing gairah lawan jenis tetapi seakan-akan si wanita dingin tanpa gairah, dan tidak memperlihatkan ketertarikan rasa untuk melakukan ML, anda jangan lempar handuk tanda menyerah.



Ada resep manjur untuk menyembuhkan wanita figrid/ tanpa gairah sexuil yang bisa anda coba. Asal istri anda patuh minum jamu mengobati figriditas ini secara teratur setiap hari, niscaya istri anda akan menjelma bak harimau betina yang selalu mengaum memancing sang jantan di musim kawin.

Bahan - bahan ramuan obat figriditas: 1 sendok teh adas, 1 sendok teh pulosari, 1 sendok teh biji jintan hitam, 1/2 sendok merica/lada hitam,1 sendok teh penuh biji kukilo, 2 jari jahe yang benar-benar sudah tua, 1 kuning telur, 1 sendok makan madu asli.

Cara meramu/membuat obat figriditas: Adas pulosari, biji jintan, merica, dan biji kukiloditumbuk halus sampai berupa serbuk. Jahe dikupas dan dicuci, kemudian diparut lalu saring airnya. Air jahe dipergunakan untuk mencampur kuning telur, kemudian dikocok sampai rata lalu tambahkan madu. Setelah itu baru campurkan dengan serbuk campuran adas, pulosari, jintan, merica dan kukilo. Minumlah ramuan obat figrid ini setiap pagi atau malam sebelum tidur, cukup 1 kali setiap hari. Artikel diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

0 komentar:

Posting Komentar