Obat Batu Ginjal Herbal

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | Selasa, Juni 25, 2013

//
Obat Batu Ginjal Herbal: Sakit batu ginjal bukanlah masalah sepele, selain membuat penderitanya tersiksa buang air kecil, jika dibiarkan bisa berakibat fatal. Jika anda kebetulan menderita sakit batu ginjal atau kencing batu, sebenarnya dapat disembuhkan dengan obat batu ginjal herbal ramuan sendiri.



Obat Herbal Batu Ginjal cukup dengan daun kumis kucing, ambilah 20 lembar daun kumis kucing, tumbuk dan kemudian tuangkan air setengah gelas, peras dan ambil airnya, minumlah setiap pagi ramuan obat daun kumis kucing ini untuk mengobati penyakit batu ginjal, dalam jangka waktu dua minggu sakit kencing batu itu akan lenyap.

Jika anda tidak tahan dengan aroma bau daun kumis kucing yang diperas mentah - mentah, bisa anda rebus sekitar 30 lembar daun kumis kucing untuk mengobati kencing batu atau batu ginjal ini. Rebus daun kumis kucing dalam 2 gelas air dan biarkan mendidih sampai air godokan tinggal setengah gelas, minumlah air godokan tersebut, khasiatnya akan sama baiknya dengan cara diatas. Resep Obat Batu Ginjal ini diposting oleh Jamu Obat Tradisional dan Herbal.

0 komentar:

Posting Komentar